SOLOPOS.COM - Tri Suaka (Instagram/@xdjtrisuaka)

Solopos.com, SOLO-Diketahui telah berdamai, Andika Kangen Band dan Tri Suaka menindaklanjutinya dengan tampil duet bahkan berangkulan. Momen itu tersaji di kanal YouTube TRISNA Suaka Official pada Kamis (28/4/2022).

Dilihat Jumat (29/4/2022), Andika Mahesa dan Tri Suaka berduet menyanyikan lagu Terbang Bersamaku dalam video tersebut.  Andika yang terlihat memakai jersey klub sepak bola Liverpool memulai kolaborasinya bersama Tri Suaka. Ia berdiri di seberang Tri yang ada di atas panggung dan memakai kaus putih.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Saat tampil menyanyi duit dengan Andika Kangen Band, ekspresi bahagia terpancar dari wajah Tri Suaka. Sambil berjoget mengikuti irama lagu, Tri memamerkan senyuman ke arah kamera.

Baca Juga: Tri Suaka dan Zidan Digugat Erwin Agam, Nilainya Rp10 Miliar

Video tersebut juga menampilkan momen saat Andika Mahesa dan Tri Suaka bernyanyi bersama di bagian intro lagu. Di saat bersamaan, keduanya juga terlihat berpelukan sambil tersenyum.

Aksi Andika Kangen Band dan Tri Suaka tampil duet ini pun mendapatkan respons positif warganet. Kebanyakan warganet bersyukur kedua musikus itu telah berdamai.

Baca Juga: Andika Kangen Band dan Tri Suaka Bertemu

“Alhamdulillah bahagia nya lihat babang tamvan dan bang tri bisa nyanyi bareng. Buat bang tri semoga ujian yg sudah di alami menjadi pelajaran agar lebih berhati2 di dalam dunia musik. Bang andika tetap responsip yg positip dan rendah hati,” tulis warganet seperti dikutip dari kanal Youtube TRISNA Suaka Official pada Jumat (29/4/2022).

“Damai itu gk cuma indah tp bikkn adem , maju terus para musisi indonesia,” tulis warganet lainnya.

“Alhamdulillah.. Jadi adem liatnya.. Damai itu indah.. Semangat terus bang Dika dan Bang Tri,” tulis warganet.

“Al hamdulillah ..salut buat Andika. Tri mendapatkan pelajaran yg sangat berharga, semangat berkarya ,rendah hati insyaallah sukses,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Cover Lagu Orang Lain, Royalti Tri Suaka Dibahas Warganet

“Alhamdulillah….baguslah…. semoga bukan pencitraan Lo ya Tri….Pesan buat Tri,jangan ulangi lagi….Semangat untuk Andika Mahesa n Tri Suaka,” tulis warganet.

“Wow.. luar biasa Tri suaka, gentleman jumpa andhika kangen band. Bermaaf maafan itu indah pada waktunya. Salam damai semua,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya