SOLOPOS.COM - Andia Maesa (Instagram @maesandika)

Andika Kangen Band mengaku wanita bisa saja suka dengannya karena musik.

Solopos.com, JAKARTA – Kerap gonta-ganti pasangan menjadikan Maesa Andika Setiawan mendapat julukan Babang Tamvan. Vokalis Kangen Band ini punya jawaban sendiri soal wanita-wanita yang menyukainya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Saya merasa manusia sederhana sebenarnya. Kalau terjadi kontroversi, kok bisa sekelas Andika tumbangin wanita-wanita? Ketika saya punya pasangan, ada orang suka sama saya, ya wajar. Mungkin dia suka sama lagu saya, suka dengan musik saya. Ketika saya single, wajar lah kalau digandrungi,” tutur Andika di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 12 Desember 2017.

Sementara itu, rekan sekaligus sahabat Andika, Ali Potter yang juga merupakan seorang ahli mikro ekspresi dan ahli hipnoterapi, mengakui sosok Andika memiliki kharisma yang berbeda. Kemampuan komunikasi yang baik, menjadi pemicu para wanita tersebut nyaman bersama Andika.

“Kalau menurut saya bukan aura. Andika itu ternyata memiliki karisma yang sangat luar biasa. Kenapa sosok Andika itu bisa membuat perempuan ‘lumpuh’? Karena dia memiliki komunikasi yang luar biasa. Kalau komunikasi sama orang, dia bisa bikin orang senang berlama-lama. Itu sebuah karunia sekali,” kata Ali.

Andika yang sempat ramai disebut mirip dengan Ariel Noah juga diakui oleh Ali. Kesamaan pada bagian mata Ariel dan Andika menjadi nilai tambah kemiripan mereka.

“Dari matanya, ada kemiripan dengan Ariel Noah. Tatapan mata dia itu, tanpa banyak orang sadari membuat orang senang ngobrol sama dia. Bikin orang nyaman bicara sama dia,” ungkap Ali Potter.

Andika sadar jika banyak kontroversi dengan penilaian mirip dengan Ariel. Tapi Andika berusaha untuk tidak ambil pusing dengan penilaian tersebut.

“Kalau dibilang bangga, ya bangga, kalau dibilang enggak pantas ya engga pantas. Karena saya merasa dia benar-benar sosok yang digakumi, kalau saya dikagumin apanya?,” kata Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya