SOLOPOS.COM - Andika eks Kangen Band. (Solopos/dok)

Solopos.com, SOLO-Untuk kali pertama Andika Kangen Band blak-blakan soal permasalahannya dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, salah satunya mengaku tak somasi mereka berdua. Sebagaimana diketahui kedua penyanyi spesialis cover lagu tersebut mendapatkan somasi gara-gara video parodi.

Video parodi vokalis Kangen Band tersebut menuai kecaman warganet.  Baik Tri Suaka maupun Zinidin Zidan sebetulnya telah meminta maaf lantaran melakukan aksi tersebut. Permintaan maaf itu diunggah di akun Instagram mereka.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Di kanal Youtube Dunia Manji, Andika Kangen Band mengeluarkan pengakuan mengejutkan bahwa dirinya tak layangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Andika Kangen Band Layangkan Somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

“Emang bener elo somasi mereka berdua?” tanya Anji seperti dikutip dari kanal Youtube Dunia Manji pada Senin (25/4/2022).

“Nah ini, ini ngacau nih. Jadi gue jelasin dulu biar nggak simpang siur ya. Jadi begini… pengacara itu dihadirkan dari label. Pengacara-pengacara itu gue enggak tahu, mungkin juga peduli ama kita. Kita anggap ini sebagai pelajaran bagi Tri dan Zidan, mereka sudah jadi public figure. Kalau sudah jadi public figure itu yang paling terpenting adalah mereka harus pakai etika,” papar Andika Kangen Band melalui video call dengan Anji.

“Jadi sebenarnya elo nggak mensomasi ya?” tanya Anji minta penegasan.

Baca Juga: Honor Pentas Tri Suaka Rp50 Juta Satu Jam, Begini Reaksi Warganet

“Enggak. Enggak.  Itu pasti dari label. Yang dilibatkan adalah ini kan sebenarnya kalo ke gue ini bukan tentang gue aja. Kalo kita bisa berpikir dengan baik tapi ini tentang Kangen Band, tentang grup. Kalo gue, elo tau sendiri kan? Gue bodo amat, santai, senyum,” balas Andika Kangen Band.

Selain mengeluarkan pengakuan tak somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band menyatakan telah memaafkan mereka berdua.  Terlebih, dia mengenal baik Tri Suaka. Kendati demikian, diakuinya di awal saat melihat video tersebut dirinya sempat kaget.

“Awalnya gue kaget. Hah kok anak ini kayak gini sih. Kalau sama Tri, gue kenal. Tapi ama yang di belakang [Zinidin Zidan] enggak kenal,” jelas Andika Kangen Band.

Baca Juga: Konser Tri Suaka dan Nabila saat HUT ke-276 Sragen Terancam Batal

Dalam acara tersebut, Anji juga menjelaskan sebetulnya Tri Suaka dan Zinidin Zidan tidak secara khusus memparodikan Andika Kangen Band. Yang mereka lakukan adalah impersonate atau menirukan. Apalagi dalam acara itu sebetulnya kedua penyanyi itu ditantang untuk menirukan sejumlah penyanyi Tanah Air antara lain Iwan Fals, Ariel Noah, dan sebagainya.

“Eh Bro elo tahu enggak sih kalau mereka tu sebenarnya enggak memparodikan elo. Jadi mereka tu lagi di-challenge sama orang pas live. Coba elo nyanyi kayak Iwan Fals, dia nyanyi kayak Iwan Fals. Nyanyi kayak Ariel, dia pun nyanyi kayak Ariel, kayak Rizal Armada, kayak Andika Kangen Band gitu,” papar Anji.

“Kalo gue mikirnya gini Ji… anak muda itu melakukan kesalahan enggak sadar. Yang gue lihat B aja. Itu bukan becanda, itu pasti artinya serius. Tapi gue enggak dendam,” papar Andika Kangen Band.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya