SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andika Kangen Band mengaku sempat risi dipanggil babang tamvan.

Solopos.com, SOLO – Julukan babang tamvan yang diberikan kepada Andika Kangen Band memang sangat populer. Entah dari mana datangnya, netizen selalu memanggil Andika dengan sebutan babang tamvan. Pada mulanya, panggilan itu dianggap biasa oleh pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tapi, belakangan Andika mulai merasa risi dengan panggilan tersebut. Belum lama ini, dia berniat melaporkan orang-orang yang memanggilnya dengan julukan tersebut. “Sebutan babang tamvan itu sebanarnya bukan dari gue ya. Itu dari masyarakat, tadinya sempat bingung. Ini apa sih maksudnya? Gue bilang sama pengacara gue, laporin. Undang-Undang ITE gue penjarain, gue pikir gitu awalnya,” ungkap Andika dalam video tayangan Insert yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Rabu (6/12/2017).

Tapi, Andika mengurungkan niatnya setelah mendapat nasihat dari beberapa teman, termasuk Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu menyarankan Andika untuk memanfaatkan julukan tersebut sebagai peluang mendapat keuntungan di dunia hiburan.

“Tapi, setelah gue pikir, ada beberapa teman ngasih tahu, kayak Ruben gitu. Dia bilang manfaatin momen ini yang bakal jadi sesuatu buat lu. Alhamdulillah benar, yang awalnya gue kira musibah malah jadi anugerah. Sekarang banyak orang panggil gue babang,” sambung dia.

Vokalis grup musik Kangen Band ini sebenarnya tidak mengerti apa penyebab netizen memanggilnya babang tamvan. Dia menduga julukan tersebut diberikan lantaran dia sering bergonta-ganti pasangan. “Mungkin karena saya sering gonta-ganti pasangan. Mantan saya kan banyak. Maaf ya, kalau laki-laki sempurna biasanya kan agak gimana. Kalau saya kan laki beneran,” terangnya.

Pernyataan Andika itu tak pelak menuai beragam respons dari warganet. Mereka merasa geli mendengar pernyataan tersebut. “Ya Tuhan, lelaki paling sempurna dengan semburat otot yang begitu merekah pada kain bajunya, wkwkwk,” komentar @rhyadela.

“Geli luar biasa. Mantannya banyak banget enggak terhitung. Jadi, sekarang sudah pede dipanggil babang tamvan,” sambung @yuliana_yulli.

“Babang aku kangen. Kekasihku Aliando bagaikan tukang ojek online jika aku melihat wajahmu, wkwkwkw,” imbuh @annie_991.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya