SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram @realangelkaramoy)

Angel Karamoy akhirnya mengklarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya sudah menikah dengan seorang produser.

Solopos.com, SOLO – Artis Angel Karamoy akhirnya mengklarifikasi kabar pernikahannya dengan seorang produser. Ibu dua anak itu awalnya tak menyangka gosip dengan cepat meluas dan semakin melebar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Selama ini aku diam,aku pikir nanti akan reda sendiri..tp ternyata beritanya semakin berkembang.. sedih deh tp aku harus mengerti..ga apa”lah udh konsekuensi aku sebagai entertainer. Tp udah ya sahabat”ku,beritanya jangan di kembangin lg,”  tulis Angel di Instagram.

Dua buah foto kolase diunggahnya Angel Karamoy menunjukkan dirinya mulai gerah dengan isu tersebut. Foto kolase pertama, menurut Angel, diambilnya di lokasi shooting sinetron yang tengah dibintanginya.

Klarifikasi Angel Karamoy (Instagram @realangelkaramoy)

Klarifikasi Angel Karamoy (Instagram @realangelkaramoy)

Foto yang menjadi sumber gosip tersebut pun disertakannya. Menurut Angel, seluruh gosip tentang dirinya, termasuk bahwa dirinya menjadi mualaf, tidak benar adanya.

foto yg di kanan atas di isu kan bahwa foto tersebut persiapan untuk hari “H” pernikahan aku,,itu TIDAK BENAR..,”  tulis Angel.

Foto kolase lainnya menunjukkan Angel sedang menjalani syuting di lokasi yang lain, dan bahwa foto-foto tersebut bukan foto kencannya dengan seseorang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya