SOLOPOS.COM - Artis Lely Anggraeni atau lebih dikenal dengan Angel Lelga gagal melangkah menjadi anggota DPR dari PPP untuk Dapil V Jateng yang meiliputi Klaten, Boyolali, Solo, dan Sukoharjo. (JIBI/Solopos/Dok.)

Angel Lelga sebagai Caleg Dapil Jateng V. (JIBI/SOLOPOS/Maulana Surya)

SOLO — Lely Anggraeni, 32, yang di pentas hiburan Indonesia lebih dikenal sebagai Angel Lelga mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di Soloraya. Maklum saja, janda Raja Dangdut Rhoma Irama itu, kini tengah maju sebagai calon anggota lembaga legislatif (caleg) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Oleh partai pengusungnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ia ditempatkan di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V yang meliputi Solo, Boyolali, Klaten dan Sukoharjo. Alhasil, kini, artis yang pernah pula memperkenalkan diri sebagai Angeliq itu pun aktif dan intensif bersosialisasi dengan warga daerah pemilihannya itu.

“Kegiatan saya sekarang adalah untuk bersosialisasi pencalonan dan juga penyelenggaran pemilu itu sendiri. Waktu saya sekarang habis di daerah pemilihan,” ujar Angel Lelga di Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Menurutnya, dengan turun ke lapangan ia menjadi lebih tahu permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Hal itulah yang nantinya menjadi pegangan bagi dirinya untuk mewakili mereka di parlemen. “Saya jadi lebih banyak tahu permasalahan apa yang mereka alami. Pengalaman dengan masyarakat di dapil saya, luar biasa nikmat dan berbagi,” katanya.

Angel mengaku tetap optimis terhadap peluangnya mewakili masyarakat Jateng di DPR. Karena banyaknya dukungan yang terus mengalir kepadanya. “Baik itu keluarga, teman-teman hingga masyarakat di dapil saya banyak menyatakan dukungannya, ini yang membuat saya makin optimis untuk maju dalam pencalegan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya