SOLOPOS.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88)

Solopos.com, SOLO-Angga Wijaya membacakan ikrar talak dalam proses perceraiannya dengan Dewi Perssik (Depe) pada Senin (29/8/2022). Lalu bagaimana perasaan Depe? Simak ulasannya di kabar artis.

Artis pemilik goyang gergaji ini mengaku lega karena proses perceraian dengan pria yang pernah jadi suaminya itu tidak terkendala. Meski di sisi lain, ia masih tak menyangka harus menyandang status janda untuk ketiga kali.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Perasaannya yang pasti lebih lega, ya memang harus begini. Terima enggak terima memang harus begini. Memang harus siap. Jadi lebih ke ikhlas, menerima. Walaupun ya tetap, kok begini lagi ya,” tutur Dewi Perssik dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Senin.

Dewi Perssik memastikan tidak akan ada penyesalan usai berpisah dari Angga Wijaya. “Oh yang menyesal bukan saya, yang menggugat saya dong. Kan saya enggak selingkuh, enggak ngapa-ngapain, tiba-tiba saya digugat,” kata Dewi Perssik.

Baca Juga:  Dituding Ambil Uang Milik Dewi Perssik, Angga Wijaya Beri Tanggapan

Sebagai pengingat, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Dalam berkas yang terdaftar, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi Perssik.

Permohonan talak Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik sendiri sudah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022. Sedangkan per hari ini, status suami istri Angga Wijaya dan Dewi Perssik dinyatakan berakhir setelah pembacaan ikrar talak.

Sedangkan di akun Instagramnya, Angga Wijaya menuliskan kata-kata yang seolah menyiratkan perasaannya saat bacakan ikrar talak pada Dewi Perssik. “Gagal itu urusan nanti, yang penting kita berani untuk mencoba dan mencoba,” tulisnya dikutip dari Instagram @anggawijaya88 pada Senin.

Baca Juga: Pertemuan Angga Wijaya dan Dewi Perssik di Resepsi Nikahan Jadi Sorotan

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar warganet. Mereka memberikan dukungan terhadap Angga. “semangat Aa,” tulis @tryyunita490.

“Semangat kak & tetap berusaha untuk meraih ke suksesan,” tulis @adf_batik_prabuseno.

“Semangat,Pantang menyerah,maju terus,” tulis @posmaida88.

Baca Juga: Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Tuai Dukungan Warganet

Di akun Instagramnya, Dewi Perssik juga menuai dukungan dari warganet saat sidang pembacaan ikrar talak dari Angga Wijaya. “Sehat selalu sukses terus dn bahagia dlm hdp nya Aamiin ….love you made @dewiperssik9,” tulis @sumiyati_dp.

“Heemm dari pada punya cinta buat permainan lebih baik sendiri jomblo,” tulis @ahmadmu59.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya