SOLOPOS.COM - Angga Wijaya dan Nurul Kamaria. (Instagram @anggawijaya88)

Solopos.com, SOLO-Resmi menikah, Angga Wijaya membagikan momen pertama merayakan Hari Raya Iduladha bersama istri dan keluarga barunya. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagramnya pada Kamis (29/6/2023).

Di momen tersebut, mantan suami Dewi Perssik itu membagikan momen dirinya bisa berkurban sapi pada Hari Raya Iduladha tahun ini. “Alhamdulillah,” demikian tulisnya di keterangan unggahan dikutip dari Instagram @anggawijaya88 pada Jumat (30/6/2023).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Bukan hanya satu foto, dia juga membagikan foto lain yang memperlihatkan kebersamaannya dengan kedua putri sambungnya. Unggahan ini tanpa disertai caption, hanya berupa emoticon.

Di momen Hari Raya Kurban, Angga Wijaya dan istri barunya terlihat kompak mengenakan busana berwarna putih, sementara kedua putri sambungnya memakai busana berwarna cokelat. Mereka terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet.  Tidak sedikit warganet mendoakan kebahagiaan pasangan pengantin baru tersebut.

“Sehat sllu mas  langgeng pernikahannya smpe ahir hayat,”  tulis @cilok_*** di kolom komentar.

“Adem ngliatnya..alhamdulillah dpt istri yg cantik dan sholeha..semoga samp maut yg memisahkan.amin,” tulis @erisa***.

“Sakinah mawaddah warohmah mas angga dan keluarga…. Semoga diberikan banyak kemudahan dan rahmatNYA, dilimpahkan dg rizqi yang banyak dan halal dipertemukan dg orang2 baik dan dijauhkan dari orang2 buruk sifat… Sukses senantiasa mas angga sekeluarga,” tulis @mayyah_***.

“Smg jd keluarga bahagia sll pastinya samawa aa sampai jannah,” tulis @omie***.

Namun tak sedikit pula warganet nyinyir membandingkan Dewi Perssik dengan istri baru Angga Wijaya. “Ini berkelas bgtt orgya ..terdidik omongya g suka kowar kowar,” tulis @sorya***.

“Sudahlah netijen bisa gak jngan bawa2 nama dewi perssik stidaknya mereka pernah hidup bahagia , jngan jdi kompor kasian mereka,” tulis @dek.***

“Disini bahagia disana tiap live ngoceh truss  Allah mmng mempertemukan yg salah dulu sblm dipertemukan dgnyg benar…sehat2 n bhgia trus ya kalian,” tulis @fetty***.

Sebagaimana diketahui Angga Wijaya resmi menikah lagi dengan mempersunting Nurul Kamaria atau akrab disapa Anna di Hotel Four Season, Jakarta Selatan.  Pernikahan itu digelar pada Jumat (23/6/2023).

Melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Angga Wijaya membeberkan sosok Nurul Karimah.  Ia menyebut, Nurul Karimah sebagai perempuan yang memiliki tutur kata baik.

Sang istri berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bekerja sebagai pengusaha.  Angga Wijaya menyebut bahwa sang istri telah bermitra dengannya dalam menjalankan bisnis bersama.

“Memang kita jalani bisnis bersama karena beliau juga pebisnis, dan beliau juga ajari bisnis, dan bermitra ke saya,” kata Angga Wijaya.

Ia mengaku mengenal Nurul Karimah selama empat bulan melalui sosial media.  Sejak saat itu mulai tumbuh rasa suka diantara mereka berdua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya