SOLOPOS.COM - Anggis, salah satu kontestan Indonesian Idol 2023. (Instagram @indonesianidolid)

Solopos.com, SOLO-Anggis menjadi kontestan berikutnya yang tereliminasi dari Indonesian Idol 2023 pada Senin (20/3/2023) lalu. Panggung spektakuler Top 8 Indonesian Idol 2023 pada Senin (20/3/2023)  menyuguhkan penampilan menawan dari kontestan.

Di ajang ini para peserta tidak hanya bernyanyi secara solo, tapi juga diberi kesempatan untuk duet dengan peserta lain. Kedelapan peserta tersisa secara spesial tampil duet, yakni Neyl dengan Novia, Paul-Nabila, Anggis-Syarla, dan terakhir Salma-Rony.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seluruh penampilan duet dari para peserta ini pun membuat kagum para juri. Bahkan seluruh kontestan  Indonesian Idol memperoleh standing ovation dari juri. Namun, sayangnya harus ada satu peserta yang harus pulang dari panggung spektakuler Indonesian Idol XII. Nasib mereka pun ditentukan melalui voting pemirsa.

Sebelum tereliminasi dari Indonesian Idol 2023, Anggis menjadi salah satu dari tiga peserta dengan perolehan voting terendah.

Mereka yang berada di urutan tiga terendah yakni Paul, Anggis, dan Neyl.  Untuk memperjuangkan nasibnya, Anggis menyanyikan A Thousand Years dengan ciamik. Sedangkan, Paul memperoleh standing ovation usai menyanyikan Stay. Kemudian, Neyl juga begitu memukau dengan lagu Smells Like Teen Spirit.

Setelah melalui perhitungan, akhirnya Anggis harus mengubur impiannya. Dia mendapatkan voting paling rendah, dan gagal melangkah ke babak berikutnya.

Pengumuman soal Anggis yang tereliminasi dari Indonesian Idol 2023 itu juga terdapat di laman Instagram Indonesian Idol. “Sudah sampai di TOP 8 merupakan pencapaian yang luar biasa bagi @anggisdevakii. Tetap semangat Anggis & selamat berkarya,” demikian keterangan yang tertulis dikutip dari Instagram @indonesianidolid pada Kamis (23/3/2023).

“Terimakasih banyak semuanyaaa!! Doain aku terus yaaa, dukung aku terus, tunggu karya – karya akuuu!! Ill see youuu,” balas  Anggis di kolom komentar.

Tak sedikit warganet memberikan kalimat penyemangat bagi Anggis yang gagal melaju ke babak berikutnya di Indonesian Idol 2023. “Inget @noviabachmid Yg keluar di top 8 smoga karirmu bisa sperti dia yaaa…. Sukses selalu @anggisdevakii,” tulis @hendrisebastian.

“Jujur menurut gw anggis emang masih banyak pr nya. Tapi resultnya cukup bikin kaget sih. dan tapi lagi, hari ini anggis cukup menampilkan yg lebih dari sebelum sebelumnya. i appreciate it. Tapi lagi, gw yakin anggis jd penyanyi yg sukses setelah dari sini. semangat anggis!” tulis @tantavvan.

“Semangat anggis  Thankyou for always giving us ur best performs. See you on top gek anggis,” tulis @paulmoon.bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya