SOLOPOS.COM - Anggun Cipta Sasmi. (Instagram @anggun_cipta)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi asal Indonesia yang sudah go international, Anggun Cipta Sasmi, menjadi bintang dari salah satu episode serial  internasional berjudul Cannes Confidential. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di serial tersebut, pelantun Snow on the Sahara itu berperan sebagai wanita yang diduga melakukan pembunuhan.  Serial yang diproduksi oleh AMC di AS, ditayangkan perdana di platform ACORN TV dan akan disiarkan ke seluruh dunia.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Melalui laman Instagramnya,  penyanyi yang telah menetap di Prancis itu membagikan pesan dan tangkapan layar dari para penggemar yang antusias.  Namun tak sedikit warganet bertanya-tanya mengapa Anggun belum mengomunikasikan proyek internasional yang sangat bergengsi ini.

Anggun pun memberikan penjelasan mengapa dia tidak mengumumkan keterlibatannya di serial internasional itu. “Seperti yang kalian ketahui, saya agak berhati-hati. Saya menunggu serial ini diluncurkan di Amerika Serikat untuk melihat tanggapan dari publik dan penggemar, dan saya sangat senang membaca komentar-komentarnya,” kata Anggun dikutip pada Sabtu (22/7/2023).

“Kamu tidak melakukan seni untuk dirimu sendiri, kamu melakukannya untuk orang lain, oleh karena itu, seperti orang mengenalku, aku tidak suka merayakan diri sendiri, bahkan untuk hal-hal terbesar yang terjadi dalam karierku,” tambah Anggun.

Sementara serial Cannes Confidential akan disiarkan di banyak negara lain setelah penayangan perdananya di Amerika Serikat.  Kiprah pelantun Stranger itu  di dunia seni peran juga diunggah ulang akun Instagram Lambe Turah.

Unggahan tentang Anggun bintangi serial internasional ini pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memuji kiprah sang artis.

“Selalu bangga sama orang2 yg berprestasi di bidang ya masing-masing, anggun adalah salah satu yg selalu buat bangga orang Indonesia dan menginspirasi, walaupun yg selalu jadi perdebatan pindah kewarganegaraan France, tapi dia lahir besar di Indonesia juga keren banget,”  tulis @harvey*** dikutip dari kolom komentar Instagram Lambe Turah pada Sabtu (22/7/2023).

“Kerennnnn.. cantik, menarik , eksotik. Kebanggaan Indonesia.. ga menye2,” tulis @ayuya***.

“Berprestasi tanpa menebar sensasi,” tulis @ikaindriy***.

Sebelumnya, pelantun Stranger ini menjadi artis Indonesia pertama yang mendapat kehormatan dari industri bunga mawar global.  Industri mawar, bernilai lebih dari US$2 miliar di seluruh dunia, berkumpul di Paris untuk Kompetisi Mawar Internasional yang bergengsi, di Parc de Bagatelle yang megah di jantung kota Paris.

Meilland, salah satu pemain utama dalam industri mawar, memilih kesempatan tersebut untuk mempersembahkan salah satu kreasi terbarunya, yang selanjutnya akan menyandang nama Anggun di seluruh dunia.

“Saya sangat terharu dan tersanjung bahwa nama di sekuntum bunga akan menyandang nama saya, dan itu akan mewujudkan keindahan alam. Saya masih tidak dapat membayangkan bahwa bunga ini akan ditemukan di toko bunga di seluruh dunia, dan banyak tukang kebun akan tumbuhkan mawar Anggun,” ujarnya tertawa dikutip dari Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya