SOLOPOS.COM - Serial Animasi Cherrybelle dalam Adit dan Sopo Jarwo (Twitter.com)

Serial baru Cherrybelle dalam versi animasi menjadi magnet tersendiri untuk para penggemarnya.

Solopos.com, SOLO – Serial baru Cherrybelle kali ini tidak seperti biasanya, karena dalam serial baru ini aksi akting mereka divisualkan dalam bentuk animasi.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kabar ini membuat para penggemarnya sangat antusias ingin menonton.

Kabarnya, dikutip dari MDanimation, Kamis (1/1/2015), pembuatan serial versi animasi ini sudah direncanakan sejak Oktober 2014. Pihak MD Animation tertarik menggandeng Cherrybelle menjadi bintang tamu dalam serial animasi anak-anak Adit dan Sopo Jarwo.

Dilansir Cnnindonesia, serial baru Cherrybelle tersebut resmi tayang pada Kamis (1/1/2015) pukul 18.00 WIB di stasiun televisi MNC TV.

Salah satu personel Cherrybelle, Gigi, mengaku sangat menyukai serial animasi mereka. Menurutnya, lagu Cherrybelle ditampilkan dengan megah dan bagus dalam serial tersebut.

Kebahagiaan Cherrybelle juga dirasakan oleh para Twibi, panggilan untuk penggemar Cherrybelle.

Ungkapan kebahagian dan antusias para Twibi ini mereka tulis dalam tweet, menggunakan hashtag #ASJCherrybelle. Salah satu akun @Desdes_MILO17, menulis tweet sebagai berikut.

“Jam 18.00 nya masih lama yaa udah ga sabar pensrn binggow neh mau liat #ASJCherrybelle.”

Akun @widya_cucuo, juga menuliskan hal serupa, “Jam 6 kok lama ya -_- #ASJCherrybelle.” Kedua tweet tersebut dilanjutkan oleh akun @ImStefantje, yang menulis, “Pantengin MNC TV #ASJCherrybelle.”

Terkait dengan proses penggarapan serial baru ini, saat ditanya mengenai hal tersebut .  Mereka mengaku tidak mengetahui proses pembuatan animasi secara detail.

Salah satu personel Cherrybelle, Gigi, hanya menjelaskan mereka diminta untuk bersedia digambar dan mengisi suara karakter tokoh dalam serial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya