SOLOPOS.COM - Anime Eiyuu Kyoushitsu. (Actas Studios)

Solopos.com, SOLO-Anime Eiyuu Kyoushitsu atau yang dalam Bahasa Inggris berjudul Hero Classroom atau Classroom for Heroes telah tayang perdana pada Minggu (9/7/2023) kemarin. Seperti apa sinopsisnya?

Dikutip dari sportskeeda pada Senin (10/7/2023), serial ini berlatarkan Rosewood Academy, sebuah sekolah yang melatih para pahlawan masa depan yang ditakdirkan untuk melindungi umat manusia. Hanya mereka yang paling potensial yang diterima, seperti Arnest Flaming, seorang gadis yang memiliki rekor tertinggi di akademi secara keseluruhan. Dia ditugaskan untuk membimbing siswa baru yang misterius namun ceria bernama Blade, yang entah bagaimana secara mengejutkan menyaingi kekuatannya sendiri.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Serial ini kali pertama diterbitkan pada Januari 2015 di bawah label novel ringan Dash X Bunko milik Shueisha. Morisawa telah secara eksklusif membuat ilustrasi untuk serial tersebut sejak dan termasuk jilid pertama ini. Volume ke-14  dikirimkan di Jepang pada  23 Juni 2023.

Anime Jepang Eiyuu Kyoushitsu ini merupakan adaptasi light novel dengan judul yang sama ditulis oleh Shin Araki dan diilustrasikan oleh Haruyuki Morisawa. Novel yang pertama kali terbit pada tahun 2015 dan masih berjalan sampai sekarang ini mengusung genre aksi, fantasi dan slice of life atau kehidupan sehari-hari.

Anime Eiyuu Kyoushitsu atau Hero Classroom ini digarap oleh Actas Studios. Bicara soal Eiyuu Kyoushitsu, anime tersebut menceritakan seorang pahlawan yang bernama Blade yang terlibat dalam pertempuran melawan Raja Iblis. Namun, setelah pertempuran hebat dengan Raja Iblis membuat Blade kehilangan semua kekuatannya.

Anime Eiyuu Kyoushitsu sub Indonesia tayang setiap hari Minggu mulai pukul 21.30 WIB. Anda dapat menyaksikan anime Eiyuu Kyoushitsu sub Indo yang resmi dan legal di layanan streaming Bstatino/Bilibili.  Anda dapat menyaksikan anime tersebut tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium di Bstation/Bilibili setidaknya untuk episode awal Eiyuu Kyoushitsu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya