SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anime manga Jepang akan diramaikan dengan hadirnya seri terbaru Digimon Adventure. Dipastikan, seri terbaru itu akan ditayangkan April 2015.

Solopos.com, TOKYO – Serial anime manga Jepang, Digimon Adventure, akan kembali hadir dengan cerita yang lebih segar. Diceritakan, para tokohnya pun kin telah memasuki usia SMA.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Meski memiliki alur cerita yang ringan, anime manga Jepang yang menceritakan delapan anak terpilih yang masuk ke dunia digital itu telah memiliki jutaan Digidestined–sebutan penggemar Digimon– di seluruh dunia.

Kabar baiknya, Taichi, Yamato, Sora, Koushiro, Mimi, Jou, Takeru, dan Hikari kini diceritakan telah memasuki usia remaja dan sedang menempuh pendidikan di sebuah SMA di Jepang. Mereka pun akan direkrut kembali untuk menjelajahi dunia digital dalam anime manga Jepang itu.

Seperti dilansir laman Animenewsnetwork, Selasa (10/3/2015), situs resmi Digimon telah memberitakan akan meluncurkan sekuel terbaru berjudul Digimon Adventure Tri. Seakan mengajak bernostalgia, seluruh pengisi suara asli para monster yang ada di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di sekuel kali ini.

Delapan pengisi suara itu adalah, Chika Sakamoto (Agumon), Mayumi Yamaguchi (Gabumon), Katori Shigematsu (Piyomon), Junko Takeuchi (Gomamon), Kinoko Yamada (Palmon), Miwa Matsumoto (Patamon), Takahiro Sakurai (Tentomon), Yuka Takomitsu (Tailmon).

Selain mengisi suara pada anime, delapan pengisi suara itu juga akan terlibat dalam drama CD yang dikemas dalam box Digimon Adventure Blu-ray bulan ini. Situs reminya juga mengumumkan Kouji Wada akan mengisi lagu pembuka dengan judul yang sama seperti seri awal, yakni Butter Fly. Sedangkan pada lagu penutup, akan terdengar suara Ayumi Miyazaki membawakan lagu Brave Heart.

Sebenarnya, desas-desus kemunculan anime manga Jepang Digimon Adventure Tri telah tercium sejak Agustus 2014. Namun Toei Animation selaku produser baru mengumumkan secara resmi awal 2015 lalu. Nantinya, sekuel terbaru serial 1990-an itu akan tayang perdana April 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya