SOLOPOS.COM - Hiroshi Abe (kiri) dan Luffy (kanan). (Istimewa/animenewsnetwork.com)

Anime manga Jepang akan dihebohkan film yang memadukan aktor manusia dengan tokoh animasi, tokoh Luffy dari One Piece, untuk unjuk gigi.

Solopos.com, TOKYO – Jepang memiliki tayangan televisi yang mamungkinkan aktor manusia untuk beradu akting dengan tokoh animasi. Kali ini, tayangan itu kembali hadir dan akan memadukan akting tokoh Luffy One Piece dengan aktor Hiroshi Abe.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Tayangan anime manga Jepang berjudul Yo nimo Kimyo Monogatari merupakan acara semi-tahunan yang disiarkan Fuji TV. Dalam episode ke-25 yang akan ditayangkan 11 April mendatang, Luffy One Piece akan tampil dalam wujud tiga dimensi (3D) dan berakting bersama aktor kenamaan Jepang, Hiroshi Abe.

Seperti dilansir laman Animenewsnetwork, Selasa (10/3/2015), tayangan crossover manusia dan animasi yang akan ditayangkan April mendatang merupakan program khusus untuk merayakan ulang tahun acara unik yang telah mengudara sejak 19 April 1990 itu.

Dalam film itu Hiroshi Abe akan berperan sebagai seorang pimpinan geng. Diceritakan, Abe terluka parah dan dirawat di rumah sakit setelah terlibak pertarungan antar geng. Secara kebetulan, saat di rumah sakit ia menemukan buah iblis Gomu-Gomu dan langsung memakannya. Seketika itu juga tubuhnya menjadi elastis seperti karet dan luka-lukanya langsung sembuh.

Merasa malu karena sang pimpinan kalah, para anak buah memutuskan untuk memecat Abe dari geng. Dalam kondisi frustasi, Abe berjalan tanpa tujuan hingga akhirnya bertemu dengan Luffy dan menceritakan keluh kesahnya.
Dikutip Solopos.com dari Crunchyroll, Abe mengaku bangga dan bersemangat ketika memerankan tokoh dalam film itu.

“Saya bangga dapat terlibat dalam acara ini terutama karena ini untuk memperingati ulang tahun ke-25. Karena ini pengalaman pertama saya, saya tak dapat membayangkan seperti apa hasil akhirnya. Yang jelas, saya sudah tak sabar melihat film ini,” ungkap Abe.

Kendati demikian, belum ada kabar resmi dari manajemen One Piece apakah sang pengarang, Eichiro Oda, terlibat dalam proyek khusus itu. Situs resmi hanya memberitakan bahwa pengarang anime manga Jepang itu sedang cuti selama seminggu dan akan kembali pada 23 Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya