SOLOPOS.COM - Leader Cherry Bellle Anisa Rahma Chibi (Cherrybellle.info)

Solopos.com, SOLO – Hengkangnya Anisa Chibi keluar Cherybelle memunculkan banyak spekulasi. Salah satu yang cukup menggelikan, gadis manis yang punya nama lengkap Anisa Rahma ini dikabarkan akan diduetkan dengan Morgan Oey yang juga keluar dari Smash beberapa waktu lalu.

Spekulasi duet Morgan-Anisa muncul dari situs media sosial. Beberapa saat setelah kabar Anisa keluar dari Cherybelle rilis di berbagai media, publik mulai mereka-reka duet Morgan-Anisa yang diberi nama Morganissa.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seperti diketahui Morganissa adalah nama kucing dalam acara televisi Malam Minggu Miko yang diperankan oleh Raditya Dika.

“Oh jadi morgan keluar dari smash, anisa keluar dari cherybelle. Jangan-jangan entar terbentuk morganissa~” kata salah satu pengguna Twitter, Pris Izma.

“Morgan keluar dari Smash. Anisa keluar dari Cherybelle. Nah selanjutnya mereka buat grup duo, namanya MORGANISA~~~ bisa aja kan?” kata akun humor twitter @Remaja_Sableng.

Beberapa orang bahkan mengkait-kaitkan Raditya Dika dalam misi ‘Morganissa’ ini.

Penyebab Morgan SM*SH n Anisa Cherybelle keluar sudah diramalkan oleh @radityadika di Malam Minggu Miko,” kata Muhammad Khafili

Morgan keluar dari smash, annisa keluar dari cherybelle. morganissa apa kabarnya bang  @radityadika?” kicau Cecil F Ginting di twitter.

Kedua eks-personel grup vokal idola tanah air ini sepertinya memang berjodoh. Secara kebetulan keduanya sama-sama keluar dari kelompok masing-masing dengan alasan ingin konsentrasi berkuliah.

Anisa keluar 18 Oktober 2013 lalu, ‘menyusul’ Morgan yang telah resmi mengumumkan keluar dari Smash 30 September 2013 lalu.

Kabar keduanya sama-sama menyedot perhatian media. Namun dibanding Morgan, kabar keluarnya Anisa lebih banyak dispekulasikan dengan berbagai alasan. Bahkan ada yang menyebut Anisa keluar karena tidak ingin rambutnya diwarnai pirang. Hmmmm, Ada-ada saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya