SOLOPOS.COM - Anisa Bahar (Instagram.com)

Annisa Bahar ternyata kenal dengan wanita yang diduga istri ketiga Opick.

Solopos.com, JAKARTA Penyanyi dangdut Annisa Bahar mengungkap sosok wanita yang diduga sebagai istri ketiga penyanyi Opick bernama Yulia Mochamad. Pemilik Goyang Patah-Patah tersebut mengaku tidak mengetahui jika Yulia yang dikenalnya adalah istri ketiga Opick.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu (28/3/2018) Annisa yang satu geng dengan Yulia mengatakan kalau dalam lingkup pertemanannya tak terdengar soal kabar itu. “Masak sih mas [Yulia Mochamad menikah dengan Opick], enggak ah kayaknya bukan istrinya Opick,” ucap Annisa Bahar. Baca juga: Opick Dikabarkan Punya Istri Ketiga

Annisa mengatakan Yulia yang dikenalnya memang seorang single parent. Tapi setau dirinya hingga saat ini belum menikah dengan siapa-siapa.

Bahkan dalam satu kali acara bersama Annisa Bahar beberapa waktu lalu, Yulia sempat mengenalkan pria yang sedang dekat dengannya kepada Annisa Bahar.

“Pernah bawa cowok kok dia, cuma itu bukan pacarnya buka juga Opick. Lagi deket aja, saya dikenalin. Dia itu masih single parent,” katanya.

Annisa dan Yulia sudah berteman lama sehingga jika salah satu ada kabar baik pastinya akan tahu. “Enggak ada kabar apa-apa. Teman-teman kalau kita lagi kumpul juga enggak ngomongin itu,” ucapnya. Baca juga: Istri Ketiga Opick Wanita Berinisial YM?

Terkait foto Opick saat bersama Yulia dan keluarganya, menurut Annisa Bahar bisa saja yang bersangkutan sedang menghadiri pesta. Karena beberapa waktu lalu, Yulia baru saja melakukan khitan untuk anaknya.

“Ya mungkin itu lagi hadir kondangan aja. Kan habis nyunatin anaknya kemarin,” tuturnya.

Keterangan Annisa Bahar berbeda dengan keterangan salah seorang Yulia Mochamad, namun hal tersebut dibenarkan oleh sahabatnya yakni H. Munawir. Menurut H. Munawir, Yulia dan Opick memang sudah menikah. Baca juga: Opick Digugat Cerai Bukan Cuma Karena Istri Kedua

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya