SOLOPOS.COM - Yigit dan Nur (www.mynet.com)

Antara Nur dan Dia ANTV memasuki epsisode kedua. Malam ini Yigit mengajak Nur untuk menikah dengannya.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Antara Nur dan Dia ANTV, Rabu (2/12/2015) memasuki episode kedua. Malam ini berlanjut dengan Nur mengungkapkan seluruh isi hatinya kepada Yigit di buku diary. Beberapa saat kemudian, ia dikejutkan dengan suara mobil Yigit dan Cahet. Yigit yang melihat Nur di atas memberikan salam dengan anggukan kepala.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kesokan harinya, Yigit di serial Antara Nur dan Dia ANTV semakin galau saat melihat kecantikan Nur. Di dapur, Nur membantu Hafize memotong tomat sembari terus memikirkan Yigit. Hafize meminta Nur untuk memberikan susu kepada Mert (anak Yigit).

Aytul yang kurang menyukai Nur bertanya mengapa dirinya ada di kamar Mert? Nur keluar dari kamar Mert saat Aytul menegur dirinya. Yigit datang untuk membela Nur. Yigit meminta Mert untuk keluar bersama Nur, sementara Yigit kembali ngobrol dengan Aytul.

Mert mengatakan sudah sangat rindu kepada ibunya yang masih terbaring koma. Saat itu Yigit datang dan mengajak Nur dan Mert pergi ke suatu tempat. Mereka bersenang-senang di taman hiburan.

Nur duduk di tepi danau sendirian. Yigit mendatanginya dan mengatakan isi hatinya kepada Nur. Yigit menggenggam tangan Nur, sementara Nur sangat senang dengan apa yang dilakukan Yigit. Keduanya pun saling mendekatkan wajahnya satu sama lain.

Yigit membicarakan keinginannya kepada Nur. Ia memberikan cincin dan meminta Nur untuk menikah dengannya. Nur menolak, tapi setelah Yigit meyakinkannya, Nur pun menerimanya. Yigit meminta Nur untuk merahasiakan pernikahannya.

Nur diajak ke rumah Yigit. Ia berusaha meyakinkan kepada keluarganya atas apa yang sudah menjadi keputusannya. Aytul sangat syok mendengar kabar itu. Ia tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Yigit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya