SOLOPOS.COM - Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Solopos.com, SOLO-Awalnya Audi Marissa tak mau terbuka bila disinggung apakah dia pindah agama atau tidak setelah resmi dinikahi Anthony Xie.  Kini, terungkap bahwa pemeran Rewrite itu telah berpindah keyakinan dan memeluk agama Kristen.

Audi Marissa pindah agama itu diketahui lewat unggahan video YouTube yang memperlihatkan Anthony mengucap rasa syukur atas keluarga kecilnya. “Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri,” ucap Anthony Xie.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Selain mengungkapkan isterinya Audi Marissa telah pindah agama, Anthony Xie juga mengucap syukur atas karunia Tuhan yaitu isteri dan anak. “Dan bukan hanya itu saja, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang isteri melainkan juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa,” bebernya seperti dikutip dari Insertlive pada Senin (14/3/2022).

Baca Juga: KABAR ARTIS : Nassar Dikabarkan Dekat dengan Audi Marissa, Ini Komentar Muzdhalifah

Kabar pindah agama Audi Marissa membuat warganet kembali mengingat status kekecewaan Jenar Marissa ibunda Audi Marissa pada Selasa (15/9/2020). Kala itu, Jenar mengunggah kata-kata yang menyiratkan banyak kesedihan dan kekecewaan di laman Instagram.

Hal tersebut semakin menguat dengan absennya ibunda Audi Marissa saat pernikahan dirinya dan Anthony pada Sabtu (12/9/2020).  “Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa…dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang…lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyanyangiku,” tulis ibunda Audi lewat akun Instagramnya @_ijun.05_14.

Baca Juga:  Pernikahan Beda Agama, 5 Artis Ini Setia Dampingi Pasangan saat Natalan

“Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita…Berharaplah kepada ‘Allah SWT’ yang tidak pernah menyakiti hati kita. Ma Fi Qalbi Ghairullah, tiada dihatiku selain Allah SWT,” sambungnya.

Audi kala itu langsung menanggapi curhatan sang ibunda dan menegaskan bahwa itu bukan untuknya. “Lucu banget, nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayangku, nyokap gue jg punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tau apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tau,” beber Audi.

Baca Juga: Para Artis Ini Rayakan Natal Pertama Sebagai Orang Tua

Bahkan, demi meyakinkan bahwa unggahan sang ibunda bukan untuknya, Audi juga membeberkan bukti-bukti screenshot chat dirinya bersama sang Ibunda.  “Nyokap chat H-1 gue nikah karena gue lagi sama bridesmaid gue di hotel,” tutur Audi.

“Ini juga gue photoin make up nikahan gue sama nyokap,” sambung Audi di bukti chat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya