SOLOPOS.COM - Legenda 12 Bintang (www.spcnet.tv)

Solopos.com, SOLO – Sukses menayangkan serial Mahabharata dan Mahadewa membuat stasiun televisi swasta, ANTV gencar menghadirkan tayangan bertema serial. Berbeda dari sebelumnya yang menghadirkan serial dari India, kini ANTV mencoba peruntungan untuk menayangkan serial mandarin, Legenda 12 Bintang.

Serial Legenda 12 Bintang hadir dalam 34 episode yang rencananya akan tayang di ANTV mulai 18 Agustus 2014 mendatang yang hadir setiap  Senin hingga Jumat pukul 15.45 WIB. Serial berjudul asli The Legend of Chinese Zodiac ini menceritakan legenda terciptanya 12 shio dalam kalender China.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dikutip Solopos.com dari beberapa sumber, Senin (4/8/2014), Legenda 12 Bintang berkisah mengenai Sheng Nong (Liu De Kai) yang merupakan jelmaan shio harimau yang mencari 11 shio lainnya untuk menyelamatkan bumi dari ancaman iblis yang semakin kuat. Setelah bertemu dengan Xing Hu (Dylan Guo) jelmaan dari shio macan dan Jun Fei (Benny Chan) jelmaan dari shio tikus, ketiganya bertekat untuk melakukan pencarian shio lainnya yang masih tersisa.

Tentu pencarian tersebut bukan perkara mudah, berbagai rintangan dan hambatan harus mereka lalui. Berbekal kekuatan api yang dimiliki oleh Xing Hu, Su Lian dengan kekuatan penyembuh dan Jung Fei dengan kecerdikannya, mereka harus bekerja sama untuk mengumpulkan keseluruhan 12 shio.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya