SOLOPOS.COM - Cinta di Langit Taj Mahal (Twitter)

Antv akhirnya mengumumkan tanggal tayang Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Solopos.com, SOLO – Setelah disuguhkan beberapa tayangan iklan yang menggoda mengenai sinetron terbaru Shaheer Sheikh, stasiun televisi ANTV akhirnya membeberkan tanggal tayang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Melalui akun Twitter resminya, Selasa (5/5/2015), ANTV mengumumkan sinetron terbarunya itu akan hadir menyapa penggemar pada 1 Juni 2015 pukul 20.30 WIB. Sinetron itu akan menjadi persembahan istimewa ANTV menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal berkisah tentang kekuatan cinta yang diuji oleh intrik jahat dan perselingkuhan. Disebutkan, tokoh Najwa diuji kesetiaan dan pengorbanannya oleh sang suami, Rian, yang berselingkuh hingga akhirnya menyesal telah menceraikan sang istri.

Raehan yang diperankan oleh Shaheer Sheikh yang tak lain adalah teman Rian dan Najwa diminta secara khusus oleh Rian untuk menikahi Najwa dengan perjanjian tertentu.

Pembuatan drama ini diambil dari tiga negara sekaligus yakni Indonesia, Arab Saudi, dan tentunya India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya