SOLOPOS.COM - Ilustrasi Zodiak (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi

AQUARIUS
(21 JANUARI-18 FEBRUARI)

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Cinta:
Persentase love kamu emang baru sedikit turun. Kuantitas pertemuan jadi penyebabnya. Kalau kamu cepat menyadarinya bukan nggak mungkin kenyamanan cinta bisa kamu rasakan minggu ini.

Kuliah/pekerjaan:
Persiapan ujian harusnya udah kamu lakukan. Banyak materi yang sebenarnya belum siap, hingga dipastikan kamu bakal gagal mencapai target yang sudah kamu tetapkan. Gunakan waktu yang ada, buat mengejar materi.

Keuangan:
Kalau melihat tanggal, masih ada kok kesempatan buat bersenang-senang. Nikmasyi tapi jangan kebablasan.

PISCES
(19 FEBRUARI-21 MARET)

Cinta:
Relasi yang kamu lakukan dengan orang baru ternyata membuahkan hasil. Respon maksimal bakal kamu dapatkan. Minggu yang tepat buat kamu untuk menunjukkan kesungguhan dan keseriusan dalam menjalin hubungan.

Kuliah/pekerjaan:
Hati-hati dengan pekerjaan yang baru kamu tekuni. Ada aja ganjalan yang membuat kamu sedikit keteteran dalam pengerjaannya. Kalau memang mentok, mending refresh your mind dengan menghabiskan akhir minggu bersama orang terkasih.

Keuangan:
Kemampuan mengatur duit ternyata membuat minggu ini kamu bisa saving uang lumayan. Semoga bulan inipun, kemampuan kamu dalam kelola uang masih jitu.

ARIES
(22 MARET-19 APRIL)

Cinta:
Cara melihat kamu memang detail. Enggak Cuma dalam urusan kerja dalam urusan cintapun kamu detail. Minggu ini doi yang biasanya nggak terlalu ngeh ama momen yang kalian temui, akhirnya punya kesan yang mendalam juga dengan momen spesial yang kamu lakukan.

Kuliah/pekerjaan:
Peningkatan ritme yang ada membuat kamu perlu atur waktu, biar semua berjalan sesuai plan awal. Minggu yang perlu waspada dengan hal yang nggak kamu plan terlebih dahulu. Say no to improvisasation!

Keuangan:
Perlu disyukuri karena pundi-pundi keuangan akhirnya terkumpul sesuai harapan. Alhamdulillah…..

TAURUS
(20 APRIL-20 MEI)

Cinta:
Jangan sampai flirting membuat kamu lupa diri. Semua yang kamu jalani hanya bersifat sementara aja kok, karena kesungguhan dalam menjalin hubungan belum ada dalam benak orang yang kamu kenal. Berharap lebih, jangan dulu deh!

Kuliah/pekerjaan:
Perlakuan atasan enggak terlalu istimewa, but yang kamu perlu lakukan hanya atur hasil kinerja. Pekerjaan yang ada memang enggak ada yang baru, cuma kalau kamu ngasilin hal yang terbilang biasa pasti atasan makin kurang respect ama kamu.

Keuangan:
Makin hari makin banyak kebutuhan yang kamu punya. Bisa nggak tuch kamu agak pelit ama diri sendiri, kalau nggak bisa dipastikan akhir minggu bokek akan melanda dirimu.

GEMINI
(21 MEI-21 JUNI)

Cinta:
Kalau ditanya terkait cinta pasti jawabnya biasa banget. Bulan November memang jadi bulan yang dibilang berat. Minggu ini saja, ada aja hal yang sepele bakal jadi masalah. Handle dengan kepala dingin wajib hukumnya!

Kuliah/pekerjaan:
Memaksakan diri untuk handle banyak hal, bukannya membuat kamu senang tapi malah membuat kamu tersiksa lho! Minggu ini harusnya imbang antara kerja dengan kesenangan pribadi. So, jangan ngoyo deh!

Keuangan:
Masih maksimal dan perlu dijaga flow-nya biar nggak keteteran ditengah bulan.

CANCER
(22 JUNI-22 JULI)

Cinta:
Pertemuan dengan teman lama yang dulu pernah kamu taksir ternyata membuat kamu ngerasa balik ke masa lalu. Nggak ada salahnya kok, cuma kalau ngarep lebih dengan teman lamamu ini kayaknya ada di waktu yang kurang tepat deh!

Kuliah/pekerjaan:
Kuliah baru banyak tugas, hingga waktu bermainmu berkurang. Nggak masalah sebenarnya, tapi kalau kamu ngerasa dah terlalu penat nyantai bareng keluarga jadi solusi simpelnya.

Keuangan:
Pengeluaran dadakan akan banyak minggu ini, tetap handle secara baik keuangan yang ada…ya!

LEO
(23 JULI-22 AGUSTUS)

Cinta:
Kok nggak mau ngalah ya? Itulah nasib buat para Leo minggu ini. Jangan ambil hati, yang perlu kamu lakukan dengar dan mengalah. Minggu ini sangat rentan konflik, hingga perlu sifat sabar yang lebih.

Kuliah/pekerjaan:
Cara kamu melihat peluang minggu ini berbeda. Bukan dari hasil yang didapat tapi dari kenyamanan yang bakal kamu dapat kalau kamu  ambil peluang ini. Nggak ada yang salah cuma kalau boleh usul, jangan terlalu terlena ama kenyamanan karena akan membuat kamu jadi kurang agresif dalam mencapai sesuatu.

Keuangan:
Ada aja hal nguntungin yang kamu dapat. Luck memang masih menghampirimu. Alhamdulillah….ya!

VIRGO
(23 AGUSTUS-22 SEPTEMBER)

Cinta:
Minggu yang menyenagkan tuch, orang baru yang selama ini nggak kamu kenal masuk dalam kehidupan love-mu. Sikap doi yang adaptif membuat kamu nyaman dan komunikasi lebih bisa kamu rasakan. Nikmati hal ini tanpa perlu memikirkan hal menyakitkan yang batu saja kamu dapat!

Kuliah/pekerjaan:
Perhatikan hubungan kerja bukan hanya sebatas pas kerja. Mereka butuh sentuhan layaknya teman atau family. Minggu ini wajib hukumnya beri perhatian pada teman kerja yang selama ini udah support hari-harimu.

Keuangan:
Jadwal pekerjaan perlu kamu perhatikan, jangan sampai ada jadwal yang tabrakan. Kamu juga entar yang rugiiiii….



LIBRA
(23 SEPTEMBER-23 OKTOBER)

Cinta:
Kesalahan persepsi minggu ini membuat kamu kecewa. Kecewa yang berlebih membuat kamu jadi antipati ama love. Jangan kebablasan juga, masih ada kok yang akan beri perhatian di masa sulitmu ini. Horeeeee!!!!

Kuliah/pekerjaan:
Pilihan memang perlu kamu buat. Dalam pekerjaan baru ini akan banyak pengorbanan yang mambuat kamu perlu melakukannya. Tapi tetep hitung-hitungan wajib kamu lakukan, jangan sampai rugi yang kamu dapat.

Keuangan:
Pemasukan yang maksimal! Inget komitmen akan hal besar yang pingin kamu dapat.

SCORPIO
(24 OKTOBER-22 NOVEMBER)

Cinta:
Senengnya bisa buat surprise buat pasangan. Minggu ini respon positif dan feedback dari apa yang kamu lakukan akan kamu dapatkan. So, syukuri hal ini dan nikmati kebersamaan tanpa perlu memikirkan hal yang nggak penting.

Kuliah/pekerjaan:
Minggu yang tepat buat atur strategi baru. Banyak hal yang unpredictable di bulan November ini perlu kamu sikapi. Jangan pernah meremehkan hal kecil ya, karena hal kecil ini sangat menentukan.

Keuangan:
Perlu sedikit kesenangan, so boros buat diri sendiri sangat disarankan.

SAGITARIUS
(23 NOVEMBER-21 DESEMBER)



Cinta:
Jangan pernah bilang kalau kamu sudah puas dengan apa yang kamu dapat. Karena kepuasan yang kamu dapat membuat kamu jadi kurang kreatif dalam urusan love. Semakin kamu kurang kreatif, maka intensitas doipun akan segera hilang. Nah lho!

Kuliah/pekerjaan:
Minggu yang bakal kamu habiskan dengan aktivitas yang menumpuk. Nggak perlu mengeluh, karena banyak pengalaman dan kesenangan bareng tim barumu.

Keuangan:
Mulai tersedot ke pos pembelian makanan. Nggak takut obesitas apa yak?

CAPRICORNUS
(22 DESEMBER-20 JANUARI)

Cinta:
Perhatian yang selama ini kamu berikan ternyata nggak berkesan ama doi. Nggak tahu apa yang kurang, tetapi kalau hal yang kamu lakukan kok nggak terapresiasi dengan baik mending kurangi intensitas karena monotonnya stimulusmu membuat doi bosen dibuatnya.

Kuliah/pekerjaan:
Males sedang melandamu, nggak ada yang salah juga kok kalau kamu sedikit santai diawal minggu. Hal ini perlu kamu lakukan untuk menghindari kesalahan pas ngerjain pekerjaan yang butuh detil.

Keuangan:
Loyal boleh, tapi urusan duit minggu ini jangan loyal ya!





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya