SOLOPOS.COM - Lady Nayoan. (Instagram @rendykjaernett1)

Solopos.com, SOLO-Lady Veronica Nayoan siap menjadi single parent untuk ketiga buah hatinya, lalu apa pekerjaan istri Rendy Kjaernett ini untuk menghidupi buah hatinya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, istri Rendy Kjaernett ini sedang mempersiapkan proses perceraiannya dengan sang suami.  “Aku sudah berkonsultasi hukum dengan salah satu law firm, menunjuk pengacara untuk prosesnya, sudah tanda tangan surat kuasa,” jelas Lady Nayoan dalam vlog Youtube Maia Estianty seperti dikutip pada Selasa (4/7/2023).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Aku juga sudah infoin ke pihak suami kalau kemungkinan dalam waktu dekat, aku belum bisa pastiin sih hari apanya, tapi sudah dalam proses [gugatan],” bebernya.

Siap menjadi single mother berarti Lady Nayoan harus memiliki pekerjaan untuk menghidupi dirinya dan ketiga buah hatinya. Sebab selama menikah dengan Rendy Kjaernett, dia memutuskan murni menjadi ibu rumah tangga.

Namun sayangnya bahtera rumah tangga yang mereka bina sejak 2014 diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Di podcast Denny Sumargo, Rendy Kjaernett sudah mengakui perselingkuhan tersebut. Dan dia bersyukur sang istri mengungkap hal itu ke publik sehingga dia bisa berhenti dari perselingkuhan tersebut.

Sebelum menikah, Lady Nayoan dikenal publik sebagai seorang aktris FTV dan berbagai sinetron di era pertengahan 2000-an. Sosoknya juga sempat membintangi beberapa iklan di televisi. Lady pernah bermain dalam film horor berjudul 11:11 Apa yang Kau Lihat? yang tayang pada 2019. Salah satu pemeran utama dari film tersebut merupakan sang suami, Rendy Kjaernett yang berperan sebagai Galih.

Selain menjadi bintang iklan, Lady Nayoan juga mempunyai bisnis bersama sang suami di bidang kuliner bernama Chicken Saranghae. Setelah menikah dengan Rendy, Lady memutuskan vakum dari dunia hiburan karena hamil dan memiliki anak. Walaupun tak lagi aktif di dunia hiburan, namun Lady masih kerap menerima endorsement produk kecantikan.

Setelah mengungkap perselingkuhan sang suami, dr. Richard Lee akhirnya memberikan Lady Nayoan pekerjaan.  Pasalnya, ibu tiga anak itu sudah mantap ingin bercerai dengan sang suami, namun tidak memiliki tabungan yang cukup untuk hidupnya ke depan.

“Sebenarnya beliau nggak pernah minta tolong dengan saya sih. Sejujurnya tapi saya melihat kasihan beliaunya juga jadi saya menawarkan bantuan untuk bantuin dia juga dan puji Tuhan bantuan saya diterima. Dia bilang aku nggak mau dong kalau nggak kerja aku nggak mau dong aku maunya kerja dia bilang. Kalau kemaren sih kontraknya untuk endorsment ya, untuk mempromosikan klinik saja,” ungkap dr. Richard Lee dari kanal YouTube SCM Entertainment pada Selasa (4/7/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya