SOLOPOS.COM - Jennifer Aniston dan Justin Theroux (JIBI/Reuters/Danny Moloshok)

Jennifer Aniston dan Justin Theroux memutuskan berpisah.

Solopos.com, SOLO – Jennifer Aniston dan Justin Theroux memutuskan berpisah. Pasangan yang telah dua tahun berumah tangga tersebut bersepakat tetap berhubungan baik sebagai teman.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dilansir Liputan6 dari Daily Mail, Jumat (23/2/2018), Jennifer Aniston dan Justin Theroux dilaporkan bermasalah menyatukan pendapat. Beberapa kali, mereka bingung menentukan tempat tinggal bersama.

Jennifer Aniston sangat mencintai wilayah Los Angeles. Sementara, Justin Theroux lebih menyukai suasana New York.

Baca juga:

Kabar lain menyebutkan masalah ekonomi menjadi pemicu keretakan rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Seorang sumber menyebutkan, kekayaan Jennifer Aniston lebih besar dibandingkan Justin Theroux.

Bahkan, saat membeli rumah hingga merenovasinya, Jennifer Aniston yang mengeluarkan uang lebih banyak. Hal itu disebut-sebut membuat Justin Theroux terintimidasi.

Sebelum mengumumkan perceraian, Jennifer Aniston dan Justin Theroux sempat berusaha memperbaiki pernikahannya. Mereka melakukan perjalanan romantis awal 2018, dilansir dari Us Weekly.

Sayangnya, liburan yang diadakan Jennifer Aniston dan Justin Theroux gagal total. Keduanya justru sibuk dengan dunia masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya