SOLOPOS.COM - Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Solopos.com, SOLO-Sempat dituding sebagai orang ketiga dalam perkawinan, Arawinda Kirana akhirnya buka suara soal tudingan jadi pelakor tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, pemeran film Yuni ini sempat jadi sorotan dan buah bibir warganet. Jejak digital Arawinda Kirana dihubungkan unggahan sosok wanita bernama Amanda Zahra.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Amanda Zahra sendiri merupakan istri dari Guiddo Ilyasa yang diduga berselingkuh dengan Arawinda Kirana.
Lama diam, Arawinda buka suara soal isu pelakor yang menerpa dirinya. Diketahui sejak isu tersebut mencuat, ia sama sekali belum pernah berbicara ke publik untuk menjelaskan perkara yang ada.

Baca Juga:  Heboh Dibahas Warganet, Arawinda Pelakor Sama Siapa?

Melalui akun Instagram pribadinya, Arawinda akhirnya buka suara soal pelakor. Pernyataannya itu diunggah pada Rabu (26/10/2022) lalu.

Arawinda pun minta maaf karena belum bisa menyampaikan banyak hal.  Ia mengaku ingin menunggu waktu yang tepat untuk menjelaskannya.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat,” tulis Arawinda Kirana  di akun Instagramnya @arawindak seperti dikutip pada Kamis (27/10/2022).

Baca Juga: Curhatan Arawinda Kirana di Close Friend Instagram Bocor Bikin Heboh

Diakuinya, diam sebenarnya adalah pilihan yang rumit.  Lantaran sikap diam justru membuat banyak orang menjadi bingung dan menimbulkan kesalahpahaman.

Termasuk pula turut menimbulkan hal negatif bagi lingkungan pekerjaannya, dan ia pun meminta maaf atas hal itu.  “Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya.”

Arawinda Kirana juga meminta maaf karena isu soal kehidupan pribadinya ini berakibat ke orang-orang yang bekerja dengannya.  “Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka,” demikian tulisnya.

Baca Juga: Profil Guiddo Ilyasa Purba yang Digosipkan Selingkuh dengan Arawinda

Arawinda Kirana pun meminta agar diberi ruang untuk membenahi masalah ini secara private.  Oleh karena itu tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah ini secara privat,” sambungnya.

Melihat Arawinda akhirnya buka suara soal pelakor, warganet pun langsung bereaksi. Tidak sedikit warganet mempertanyakan isi klarifikasi tersebut.

“Klarifikasi yang tidak mengklarifikasi, poinya apa sih Neng?” tulis akun @crazedannddeadzzed.

“Intinya apaan dah?” tulis akun @4dwy_h.

“Berani bawa ke jalur hukum gak kalau kamu betul ya ini pencemaran nama baik,” tulis akun @meetolen.

“jadi rumornya itu dibenarkan apa tidak nih teh yun,” tanya @mizunekimi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya