SOLOPOS.COM - Ardhito Pramono (Instagram @ardhitopramono)

Solopos.com, SOLO-Musikus Ardhito Pramono diketahui pingsan saat tampil  mengisi sebuah acara di Medan, Sumatera Utara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Peristiwa itu diunggah di sejumlah akun media sosial. Salah satunya oleh akun gosip Instagram Lambe Turah, beberapa waktu lalu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Sehat sehat ya bang…,” tulis akun tersebut seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Senin (13/2/2023).

Awalnya Ardhito Pramono bersalaman dengan tim yang ada panggung,  saat ia berbalik dan melanjutkan nyanyian, dia langsung pingsan.  Para kru panggung dengan sigap langsung menggendong penyanyi tersebut ke backstage, sementara personel band tetap main seperti biasa.

Melalui laman Instagramnya, dia memberikan klarifikasi kondisinya kini baik-baik saja. Ia mengaku selama ini mengidap penyakit maag akut.

“Ternyata selama ini saya mengidap maag akut yang membuat insiden yang kurang mengenakan semalam,” tulis Ardhito dalam Instagram  @ardithopramono, Minggu (12/2/2023).

Ardhito juga mengaku pola hidupnya akhir-akhir ini yang membuat penyakit tersebut muncul.  “Jam makan berantakan, kurang tidur dan istirahat. Sekali lagi tolong jaga kesehatan,” tambahnya.

Ardhito Pramono juga membagikan apa yang dirasakannya sebelum jatuh pingsan saat tampil di Medan. “Di umur saya 27 tahun saya selalu mengabaikan hal – hal penting tersebut sampai akhirnya; Saya tumbang juga.
Pola diet yang tidak teratur, konsumsi kopi yang berlebihan saat perut kosong dan jam tidur yang tidak teratur membuat fisik saya seketika seperti menolak untuk berdiri; Rasa perih yang luar biasa di ulu hati dan menjalar sampai dada yang sakitnya seperti di tusuk menembus sampai pundak seketika membuat saya terjatuh saat menutup penampilan kami di Medan,” tulisnya di Instagram.

Dia mengimbau kepada generasi muda untuk memelihara kesehatan. “Sekali lagi saya ingin berbagi untuk teman teman yang masih di usia muda namun sering abai dalam menjaga dan memelihara kesehatan, jagalah sedari sekarang karena kita (mungkin) tidak tau apa yang sedang tubuh kita rasakan. Saya kini sedang dalam proses penyembuhan dan keadaan saya sudah cukup membaik.”

Tak sedikit warganet mendoakan kesembuhan pelantun Superstar itu. “Cepet sembuh dan pulih kembali, Dhito,” tulis Ariyo Wahab di akun Instagram Ardhito Pramono.

“Segera pulih dan jaga kesehatan selalu tho,” tulis Rizky Febian.

“Semoga segera sembuh bung. Jaga kesehatan selalu,” tulis  Arie Kriting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya