SOLOPOS.COM - Aktor Yama Carlos. (Instagram @yamacarlos7)

Solopos.com, SOLO-Setelah menggugat cerai suaminya, istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, secara terang-terangan menagih utang sang suami dalam kolom komentar Instagram beberapa hari lalu. Simak ulasannya dikabar artis kali ini.

Menilik di Instagram @yamacarlos7 pada Selasa (18/4/2023), Arfita Dwi Putri blak-blakan menyebut Yama Carlos memiliki utang ratusan juta rupiah kepada dirinya.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

“Wih, keren banget dongengnya. Tapi lebih keren lagi, tolong dong dibayar utang-utangnya. Anda ini punya utang sampai ratusan rupiah juga lho sama saya, harusnya dicicil,” demikian tulis Arfita Dwi Putri seperti dikutip dari Instagram @yamacarlos7.

Tagih utang, Arfita Dwi Putri mengungkapkan bahwa Yama Carlos ternyata belum membayar utangnya dalam setahun ini.  Tidak hanya itu, Arfita Dwi Putri juga menyebut rumah yang di tempati Yama Carlos seharusnya dibayar sesuai dengan kesepakatan mereka sebelumnya.

“Lupa apa gimana? Coba sekali-kali tentang dunia ekonomi rumah tangga juga dibahas deh, atau tentang nafkah khusus istri, dibahas juga ya Pak Yama,” imbuhnya.

Lalu, dia menyindir tentang pernikahan beda agama, yang menjadi salah satu pokok alasannya menggugat cerai dan cara Yama Carlos membeberkan permasalahan mereka ke media.  Arfita Dwi Putri menduga Yama Carlos sengaja melakukannya agar mendapat banyak panggilan pekerjaan.

“Sekalian tentang pernikahan beda agama, yuk, yuk, di-up semua ke media, biar kamu makin banyak job-nya nanti hihi,” sindirnya.

Tidak terima dengan teguran dan cara sang istri tagih utang, Yama Carlos pun menjawab komentar Arfita Dwi Putri itu dengan kalimat pendek yang menunjukkan seolah sedang berusaha tenang.  “Semua orang punya hak beropini, punya hak jawab, bahkan sebaliknya,” balas Yama Carlos sambil menyisipkan emoji menempelkan kedua tangan.

Arfita Dwi Putri tagih utang Yama Carlos melalui Instagram itu pun tersebar di sejumlah akun gosip salah satunya adalah Lambe Turah.  “Bahasnya di komenan dongs…,” demikian keterangan yang menyertai unggahan tersebut seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Selasa (18/4/2023).

Selain tagih utang Yama Carlos, sang istri juga mengingatkan aktor pemeran Siap Gan! itu untuk tidak menjadikan masalah rumah tangga mereka sebagai konsumsi publik.

“Satu lg, sy mohon utk stop jadikan urusan kami ini sbg konsumsi publik, dari dulu Anda selalu sperti ini.. apa-apa di up ke sosmed dan media.. tolong utk dewasa sedikit, berfikir agak jauh.. ada Marco yg bisa lihat nanti krn rekam digital gak akan bisa hilang. Semua ada waktu dn tempatnya, silakan buktikan semua tuduhan dn dugaan Anda di pengadilan, sabar sedikit.. stop menggiring opini, tanpa bukti yg kuat.. biar bgmn pun sy ini ibu dari anak mu, mau sebenci apapun Anda ke sy, tolonglah,” demikian tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya