SOLOPOS.COM - Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Instagram @inge_anugrah)

Solopos.com, SOLO-Artis Ari Wibowo dan Inge Anugrah kompak memberikan klarifikasi terkait kabar perceraian mereka lantaran mereka tak ingin kabar tersebut menjadi gosip liar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui kabar perceraian aktor pemeran This Is Cinta itu mengejutkan warganet. Terlebih pasangan tersebut sebelumnya telah belasan tahun membina rumah tangga dan terlihat harmonis.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pada Senin (17/4/2023) sebenarnya sidang perdana dengan agenda mediasi. Namun hal ini batal terlaksana ada administrasi yang belum lengkap yaitu terkait perubahan kuasa hukum di pihak Ari.

Tak ingin menjadi isu liar, Ari Wibowo dan Inge langsung memberikan klarifikasi terkait perceraian mereka melalui media sosial masing-masing. Pasangan ini terlihat akur dan kompak memberikan penjelasan dalam video singkat itu.

“Hai semuanya, Arie, Inge,” ujar Inge sambil menunjuk Ari Wibowo, kemudian dirinya sendiri dengan senyum semringah seperti dikutip dari Instagram @inge_anugrah pada Senin (17/4/2023).

“Mungkin teman-teman sudah mendengar bahwa aku dan Inge lagi proses perceraian. Banyak juga teman-teman yang sudah WA apakah ini bener? Yah memang itu benar adanya tapi kita juga ingin biar proses persidangan berjalan dengan sendirinya. Biar pengacara-pengaca kita aja yang  bekerja melakukan apa yang harus mereka lakukan,” ujar Ari Wibowo menyambung ucapan sang istri.

Dalam klarifikasinya terkait kabar perceraian, Ari Wibowo dan Inge tak ingin hal itu menjadi isu liar dan gosip tidak benar. “Dan aku juga, aku sama Inge kita sama-sama nggak ingin ini sampai jadi berita gosip yang kemana-mana nanti ditambah-tambahin segala macem. Demi anak-anak kita juga terutama jadi kita mohon supaya biar saja persidangan berjalan dengan sendirinya,” ujar Ari Wibowo.

Mereka berdua memilih tidak akan banyak berkomentar di media atau menjawab detail soal perceraian itu. “Kita tidak mau banyak komen di media maupun menjawab apa hal-hal detail yang…,” kata Ari Wibowo tak melanjutkan kalimatnya.

“Yang sifatnya pribadi sebenarnya kan,” sambung Inge.

Inge menambahkan bahwa pada dasarnya hubungan mereka baik-baik saja. “Pada dasarnya kami baik-baik aja. We are fine seperti yang kamu lihat kami baik-baik aja,” tuturnya.

Warganet maupun rekan-rekan artis terlihat kompak memberikan dukungan terhadap apa pun keputusan dari pasangan yang sudah berumah tangga selama 16 tahun itu.

“Mendoakan yg terbaik,” komentar Gading Marten.

“Yang terbaik untuk kalian berdua,” sahut Aurelie Moeremans.

“Hope nothing but the best for both of you,” kata Billy Davidson. “Be happy guys! Bawa dalam doa dan berserah,” tulis akun @nahching*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya