SOLOPOS.COM - Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Instagram @inge_anugrah)

Solopos.com, SOLO-Aktor Ari Wibowo mendadak sebut ada orang ketiga dalam perkawinan dirinya dan Inge Anugrah. Bukannya memancing simpati warganet, pernyataan aktor pemeran Tersanjung itu justru mendapatkan hujatan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pernyataan Ari Wibowo ini bertolak belakang dengan video pernyataan dirinya dan Inge Anugrah yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Dalam video singkat tersebut mereka berdua sepakat tidak akan banyak berkomentar di media atau menjawab detail soal perceraian itu.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Kita tidak mau banyak komen di media maupun menjawab apa hal-hal detail yang…,” ujar Ari Wibowo terputus dikutip dari Instagram @inge_anugrah.

“Yang sifatnya pribadi sebenarnya kan,” sambung Inge Anugrah.

Namun kenyataannya Ari Wibowo justru mengadakan jumpa pers dan mengeluarkan pernyataan soal kehadiran orang ketiga dalam perkawinan mereka.  Kendati tak terang-terangan menyebutkan, namun pernyataan ini seolah menyebutkan bahwa Inge Anugrah berselingkuh.

Pengacaranya, Riki Saragih tak membenarkan bahwa perceraian terjadi tanpa keterlibatan orang ketiga.  “Bahwa ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga, hal apa yang mau kami sampaikan adalah pernyataan tersebut tidak benar,” jelasnya dikutip dari YouTube CumiCumi pada Jumat (21/4/2023).

Ia pun menegaskan orang ketiga ini penyebab perceraian. “Bahwa ada orang ketiga makanya ada urusan perceraian ini,” tambahnya.

Bukan hanya menjelaskan kehadiran orang ketiga, Ari Wibowo juga membantah jatah bulanan Inge Anugrah yang disebut hanya Rp10 juta per bulan. Riki Saragih mengatakan kliennya memberikan nafkah dengan beberapa macam di antaranya kartu kredit. Kartu kredit yang diberikan Ari Wibowo kata Riki Saragih nominal batasnya bukan Rp10 juta melainkan hingga Rp24 juta..

“Dalam perkawinan Mas Ari dan Ibu Inge itu selalu diberikan dengan beberapa macam pertama kartu kredit. Kalau kartu kredut itu nilainya sudah lebih dari Rp10 juta. Bahkan kalau kita bisa sebut ada yang Rp16 juta, Rp19 juta, Rp24 juta itu semua Mas Ari yang bayar atas nama Ibu Inge, sebenarnya ada buktinya,” ujar Riki dalam jumpa persnya bersama Ari Wibowo.

Riki mengungkapkan kliennya tak hanya memberikan kartu kredit, namun memberikan uang tunai yang disimpan di brankas dan dapat diakses oleh kliennya atau Inge Anugrah.

“Selama dalam perkawinan mereka, itu Mas Ari selalu menyediakan uang cash di brankas yang ada di rumah di tempat tinggal mereka. Uang cash itu bisa diakses baik Bu Inge maupun Mas Ari,” ucap Riki.

Riki mengklaim kliennya selalu mengisi ulang jika uang yang ada di brankas sudah habis.Sebelumnya Kuasa Hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona mengatakan kalau keduanya sudah membuat perjanjian pranikah. Hanya saja selama menikah, semua harta tersebut justru atas nama Ari Wibowo.
Mereka sudah membuat perjanjian pra nikah. Memang mereka selama menikah punya harta, tapi semua atas nama Ari. Inge tidak punya apa-apa, nol,” ucap Petrus di Pengadilan Negeri Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan kalau selama ini kliennya tidak pernah diberikan uang tunai oleh Ari Wibowo. Nafkahnya diberikan lewat kartu kredit yang nominalnya dibatasi.  Petrus pun merasa iba usai mendengar pengakuan Inge yang ternyata batas nominal kartu kreditnya hanya Rp10 juta.

Pernyataan Ari Wibowo soal kehadiran orang ketiga dalam perkawinan Ari Wibowo dan Inge Anugrah itu mendapatkan beragam komentar warganet.  Tidak sedikit warganet justru mencibir aktor tersebut.

“Suami kikir sama istri itu wajar di duakan klu memang terbukti ada, lha wong suami pelit nya seperti itu. Harusnya dari dulu cari yg lain, gak perlu nungu sampai punya dua anak dan 17 nikah,munafik banget jadi suami seperti itu hadew miris,” tulis akun Iswati***.

“Suami pelit uang belanja di target ngepas untung si Inge orangnya gak suka barang mewah. Si Inge sebagai istri cuma ikut tenar sbab AW Artis gt aja tapi gak bisa memiliki dengan bebas apa yg Aw punya,” tulis akun priskyp***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya