SOLOPOS.COM - Ariana Grande. (Instagram @arianagrande)

Solopos.com, SOLO-Ariana Grande dan mantan suaminya Dalton Gomez resmi bercerai menurut keputusan Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat, setelah hampir tiga tahun pernikahan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Keputusan ini menjadi resmi pada hari Selasa (19/3/2024) menurut Associated Press. Penyanyi berusia 30 tahun dan broker real estate berusia 28 tahun ini berpisah lebih dari setahun yang lalu dan tidak memiliki anak atau perjanjian pranikah.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti dilansir Associated Press yang ditulis laman The Hollywood Reporter, Selasa (19/3/2024), persyaratan penyelesaian telah disepakati pada bulan Oktober dan memerlukan masa tunggu enam bulan sebelum perintah hakim dapat diterapkan.

Persyaratan penyelesaian cerai termasuk Ariane Grande melakukan pembayaran satu kali sebesar US$1.250.000  kepada Gomez tanpa tunjangan di masa depan, memberinya setengah dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles dan membayar hingga US$25.000 untuk biaya pengacaranya.

Dikutip dari Antara pada Rabu (20/3/2024), sebelum cerai, Ariana Grande dan Gomez menikah dalam sebuah upacara pribadi di rumahnya di Montecito, California, pada 15 Mei 2021. Sebelum pertunangan mereka pada saat itu, pasangan tersebut terkenal sangat tertutup tentang hubungan mereka, dengan Grande hanya membagikan beberapa foto Gomez di media sosialnya.

Menurut laman People  pasangan itu telah berkencan sejak Januari 2020. Grande dan Gomez juga menjalani karantina bersama selama pandemi Covid-19.

Sementara itu, Grande baru-baru ini merilis album ketujuhnya berjudul Eternal Sun.  “Meskipun album ini menangkap banyak momen menyakitkan, namun juga dijalin dengan garis cinta yang dalam dan tulus,” tulis Grande di media sosial.

“Jika Anda tidak dapat mendengarnya, mohon dengarkan lebih dekat”.

Dia juga akan membintangi bersama Cynthia Erivo dalam versi film dua bagian Wicked.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya