SOLOPOS.COM - Ariel Noah membagikan momen mudik pakai motor. (Instagram @arielnoah)

Solopos.com, SOLO-Vokalis Noah, Ariel, membagikan momen mudik naik sepeda motor pada momen Lebaran 2023 kali ini. Unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sama seperti kebanyakan umat Muslim,  pelantun Bintang Di Surga itu ikut menjalani tradisi mudik atau pulang kampung untuk bertemu keluarga di Hari Raya Lebaran.Bukan dengan mobil atau kereta api, dia memilih menunggangi motor jenis sepeda motor bebek trail warna merah untuk pulang kampung.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Hal itu dibagikannya dalam unggahan terbaru lelaki berdarah Melayu-Minangkabau tersebut di Instagram. “Selamat buka puasa… Ai mudik duluannn,” tulis Ariel dalam unggahan foto yang ia sertai, seperti dikutip pada Kamis (20/4/2023).

Mudik naik sepeda motor, Ariel Noah terlihat mengenakan helm Nolan N70-2X model crossover yang dibanderol dengan harga Rp3 juta-Rp5 jutaan. Ia juga terlihat mengenakan jaket tebal berwarna cokelat serta tas gemblok yang menempel di punggung.

Di belakangnya, terlihat motor bebek trail merek Honda CT125 berwarna merah mejeng dan tampak gagah.  Kendaraan roda dua berwarna merah it ditaksir seharga Rp80 jutaan lebih!

Potret Ariel mudik naik sepeda motor itu sontak memancing beragam komentar warganet, termasuk dari rekan sesama artis. Tak sedikit yang memuji kesederhanaan Ariel, namun banyak juga yang malah menggoda duda satu anak tersebut.

“Selamat sampe tujuan bos kayu .. selamat lebaranan @arielnoah,” tulis Andre Taulany.

“Ai adobe illustrators atau artificial intelligence?” tulis David Bayu Naif.

“Ati2 nyoo,” tulis Gading Marten.

“Hati hati sayang, sampai ketemu di rumah,” goda @ayu***.

“katanya mau bareng sama aku mudiknya, aku nungguin dari kemaren ga dijemput jemput,” tulis @amelia_***.

“Demi apa itu ga ada yg tau vocalis noah lwat,” tulis @asharimuh***.

“Hati2 ya sayang  neng nunggu d rumah,” tulis @citrao***.

“Katamya mau mudik bareng kok ditinggalin di pengkolan,” goda @riaa***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya