SOLOPOS.COM - Ariel Noah. (Instagram Ariel Noah)

Solopos.com, SOLO-Ariel Noah tampil di hari terakhir Java Jazz Festival 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/6/2023), dengan aransemen jaz. Padahal pelantun Bintang di Surga ini biasanya membawakan tembang-tembang pop. Simak ulasannya di kabar artis klai ini.

Alih-alih tampil bersama dengan band-nya, Ariel tampil mempesona membawakan lagu hits-nya berjudul Topeng dengan sulapan aransemen oleh Tiyo Alibasjah dan Glen Dauna Project.  “Malam ini semua lagu spesial diaransemen ulang oleh Tiyo Alibasjah dan Glen Dauna Project, kita ngejaz bareng,” kata dia dikutip dari Antara pada Minggu (4/6/2023).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Tampil dengan kemeja hitam dan rambut klimis, Ariel Noah sempat bergurau dengan penonton Java Jazz Festival 2023. Penyanyi pop itu mengatakan sempat bingung saat mendapat tawaran manggung di festival jazz tahunan ini.

“Pas dilibatkan ke sini gue bingung, karena ini perdana gue ke konser musik jaz, susahnya di jzz ini instrumennya, gue harus ngapain ya? Padahal ini lampu sorotnya ke gue,” seloroh Ariel.

Ariel kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan tembang Kupu-kupu Malam dan Yang Terdalam, membuat seluruh penonton yang memenuhi BNI Hall berdendang bersama.

Penampilan ngejaz pria yang akrab disapa Boril itu dengan lagu-lagunya, memberi pengalaman berbeda, baik bagi penggemar maupun Ariel sendiri.  “Gue enggak pernah tahu lagu Peterpan dan Noah bisa dibuat gini [jaz], keren juga ya,” kata dia.

Pada lagu keempat, Ariel memberi kejutan dengan turut mengundang Bunga Citra Lestari (BCL) ke atas panggung untuk berduet bersama membawakan Somethin’ Stupid dari Frank Sinatra. Keduanya tampil mesra sembari berdansa, larut dalam lagu yang bercerita tentang cinta di antara sepasang kekasih itu. Para penonton sontak bersorak melihat penampilan kedua musisi itu.

Hanya tampil dalam satu lagu, BCL, yang mengenakan setelan rok berwarna putih itu meninggalkan panggung Java Jazz Festival 2023 dan Ariel Noah melanjutkan mini konsernya dengan lagu “Tak Ada yang Abadi”.

Sekitar satu jam pria bernama asli Nazril Irham itu beraksi, dengan juga membawakan Smells Like Teen Spirit dari Nirvana, dan menutup penampilannya malam itu dengan lagu Menghapus Jejakmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya