SOLOPOS.COM - Ario Kiswinar dan ibundanya sambangi Polda Metro Jaya (Okezone)

Ario Kiswinar akhirnya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya.

Solopos.com, JAKARTA –  Tak kunjung mendapat pengakuan sebagai anak kandung, Ario Kiswinar, akhirnya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Ario mendatangi polda bersama dengan ibundanya dan kuasa hukumnya, Jumat (30/9/2016).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kiswinar tiba di SPKT sekira pukul 14.15 wib dengan mengenakan kemeja batik berwarna gelap sambil merangkul sang ibunda, Aryani Soenarto, yang mengenakan hijab berwarna merah muda.

Kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorsea, diketahui sempat mengajukan somasi kepada pihak Mario Teguh. Ia mensomasi Mario Teguh dengan meminta motivator tersebut melakukan permintaan maaf dan mengakui bahwa Kiswinar merupakan anak kandungnya di stasiun televisi.

“Saya somasi dia [Mario Teguh dan pengacaranya]. Sampai hari Kamis (29/9/2016), Anda harus mengajukan permintaan maaf. Khusus eksklusif di Kompas TV, kedua di Hitam Putih Trans7,” ujar Ferry Amahorsea seperti dikabarkan Okezone.

Saat ini Kiswinar dan ibunya diketahui sedang menjalani pelaporan hal tersebut di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya