SOLOPOS.COM - (ist)

Jakarta (Solopos.com)--Apa jadinya jika aktor sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger berubah menjadi karakter superhero di komik? Jawabannya terdapat di komik The Governator, karya Stan Lee.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (2/4/2011), Stan Lee pastinya tidak asing di telinga para penggemar komik. Lee adalah pembuat Spider-Man, Captain America, Daredevil dan Fantastic Four.

Dalam The Governator, Lee mengubah Schwarzenegger menjadi karakter penumpas kejahatan yang sangat jenius. Karakter tersebut memiliki kostum yang bisa membuatnya tak terlihat dan mengendarai kendaraan tempur super canggih namun ramah lingkungan.

Tak hanya komik, The Governator juga bakal diadaptasi menjadi serial kartun. Rencananya, Lee akan memberikan sedikit bocoran soal komik tersebut di ajang Comic-Con, San Diego, California, Amerika Serikat pada Juli mendatang.

Sementara, setelah pensiun menjadi gubernur, bintang Terminator 2 akan kembali ke dunia hiburan. Kabarnya, Schwarzenegger siap menggarap sekuel True Lies.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya