SOLOPOS.COM - Maria, Arnold, Mildred (ist)

Maria, Arnold, Mildred (ist)

Jakarta (Solopos.com)–Setelah 25 tahun berumahtangga, Maria Shriver memutuskan untuk menggugat cerai aktor Arnold Schwarzenegger. Ternyata bintang ‘Terminator’ itu sempat menangis memohon agar tidak bercerai.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Hal tersebut diungkapkan penulis Ian Halperin yang menulis buku biografi ‘Arnold The Governator’. Menurut Ian, mantan gubernur California itu sempat menolak untuk bercerai dari Maria.

“Ia sebenarnya menangis. Dia tahu dia melakukan kesalahan dan memohon dengan berlutut meminta maaf dan kesempatan sekali lagi. Arnold telah menghubungi Maria berkali-kali, meminta kesempatan darinya,” ujar Ian dilansir Female First, Minggu (29/5/2011).

Keputusan cerai dilayangkan Maria setelah ia mengetahui suami yang amat dicintainya itu selingkuh. Arnold pernah melakukan hubungan dengan mantan pekerja rumah tangga mereka, Midred Baena bahkan punya anak yang kini berusia 13 tahun.

Ian mengungkapkan bahwa Maria juga sungguh terpukul dengan perpisahannya bersama Arnold. Namun ia lebih tidak tahan dibohongi suaminya tersebut.

Maria yang telah dikaruniai 4 anak bersama Arnold baru-baru ini terlihat makan siang bersama pentolan U2, Bono. Masih menurut Ian, Bono adalah sahabat baik Maria. Bono membantu menguatkan Maria melewati masa-masa sulit ini.

“Maria dan Bono telah berteman sejak beberapa tahun lalu, Maria hanya ingin mencari nasihat dan Bono membantu Maria melewati masa sulitnya diselingkuhi bertahun-tahun oleh Arnold,” tutur Ian.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya