SOLOPOS.COM - Deddy Cobuzier (id.wikimedia.com)

Deddy Corbuzier (wikipedia.org)

Deddy Corbuzier (wikipedia.org)

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

JAKARTA–Satu lagi juri Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang bercerai. Sebelumnya Titi Sjuhman telah bercerai dengan suaminya, Wong Aksan, giliran Deddy Corbuzier yang buka-bukaan.

Deddy mengaku dirinya sudah tiga bulan yang lalu resmi bercerai dari sang istri. “Saya mau memberitahukan kalau kami sudah bercerai. Kita bercerai 31 Januari, jadi sudah tiga bulan,” ungkapnya saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013).

Deddy juga mengaku proses perceraian itu berjalan secara cepat. “Prosesnya sudah lama, sudah lebih dari enam bulan. Kita bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara,” tuturnya.

Sebelumnya, pada akhir 2009 lalu, istri Deddy, Kalina Oktarani juga menggugat cerai ayah satu anaknya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan perceraian terdaftar dengan nomor registrasi 0273/Pdt.g/2009/PN Jkt Pst. Dengan Penggugat atas nama Erry Oktarani dan pihak tergugat atas nama Deddy Cahyadi.

Namun beberapa hari setelah itu, Kalina menyabut gugatannya. Mereka menikah pada 2001. JIBI/SOLOPOS/Dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya