SOLOPOS.COM - Kedekayam Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (JIB/Liputan6)

Solopos.com, JAKARTA – Kedekatan dua pemeran sinetron GGS, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, kembali terekam kamera. Keduanya kedapatan sedang tidur-tiduran bareng saat jeda syuting.

Tak bisa dipungkiri, kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menjadi pemanis sinetron Ganteng-ganteng Serigala  (GGS). Dalam foto yang dirilis Liputan6, Selasa (12/11/2014), keduanya bertemu di kasur kecil di sela rehat syuting.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Awalnya, mereka hanya menonton film dari laptop yang dibawa Aliando, setelah itu terjadilah ‘rengekan’ kecil Prilly soal bobot tubuhnya. Di saat itulah, ia bergayut manja di lengan Aliando seolah menuduh sang pria sebagai perusak dietnya.

“Aku enggak bisa diet. Tadi disuapin dia [Aliando] masakan Padang, banyak banget,” ujar Prilly dengan nada merajuk. Seusai Prilly merajuk, keduanya melanjutkan nonton film bareng di laptop.

Setelah itu, mereka kompak ambruk dalam kantuk. Barangkali karena sama-sama kelelahan keduanya tidur sekasur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya