SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita (Istimewa)

Artis inisial AA ditangkap terkait kasus prostitusi online. AA kini menjadi buruan di Internet.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar menghebohkan datang dari dunia artis. Artis berinisial AA ditangkap di sebuah hotel usai melayani pria. AA diamankan terkait prostitusi online yang kini jadi perhatian polisi untuk diberantas.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kabar ini langsung membuat media sosial heboh. Sejumlah nama dikait-kaitkan dengan inisial artis ini. Tak sedikit pula artis-artis ternama disebut-sebut dalam sejumlah prediksi. Baca juga: AA Ditangkap Setelah Buka Baju, Tapi belum Dipakai.

Data yang dirilis Detik, Sabtu (9/5/2015) menyebutkan artis cantik bertarif short time Rp80 juta ini adalah pemain film dan model majalah pria dewasa. AA dikenal kerap berpose vulgar dalam sejumlah pemotretannya. Wanita ini juga pernah menjadi seorang Disk Jockey (DJ).

Sedangkan di forum Internet Kaskus. Satu nama sudah disebutkan. Nama ini merujuk pada seorang model yang juga salah satu pemain film horor. Artis ini disebut-sebut pernah tersangkut kasus beredarnya foto vulgar yang menunjukkan bagian dada.

Artis ini juga sempat membuat heboh lantaran berseteru dengan model lain berinisial BM. Keduanya berseteru dalam insiden yang dikenal dengan “kasus siram air.”

“Kalau beneran AA yg itu, di forum sebelah udah banyak tuh poto2nya doi sedang ehek-ehek. kayaknya sih emang profesi dia sebelum terkenal memang begonoan,” tulis seorang Kaskuser di salah satu postingan tentang prediksi artis berinisial AA.

Sedangkan perantara artis ini, Obbie, sempat menyebut nama Amel. “Namanya Amel,” ungkapnya yang dimuat laman Rimanews.com, Sabtu.

Dilansir Liputan6, artis tersebut terlihat dikawal sejumlah polisi saat keluar dari lift hotel dan dibawa menuju parkir basement hotel tersebut.

AA yg terlihat menggunakan baju terusan warna coklat berusaha menutupi wajahnya saat dibawa ke mobil polisi.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru membenarkan penangkapan tersebut saat dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya