SOLOPOS.COM - Miyazaki dan Okada (Aramajapan.com)

Aoi Miyazaki dan Junichi Okada diberitakan telah menikah.

Solopos.com, SOLO – Artis asal Jepang, Aoi Miyazaki, baru saja menikah dengan anggota boy group V6, Junichi Okada. Keterangan tersebut disampaikan oleh agensi Johnny & Associates, Minggu (24/12/2017).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pasangan selebriti ini mengeluarkan pernyataan bersama, berisi informasi telah menikah pada 23 Desember, ditulis laman Mainichi.

Laman Tokyohive menyebutkan mereka pernah bermain dalam film Kagehinata ni Saku (2008) dan Tenchi Meisatsu (2012), dikabarkan terlibat cinta lokasi dan mulai berkencan pada 2015.

Dalam pernyataan tersebut, mereka mengharapkan dukungan dari para penggemar.

“Kami ingin mengumumkan bahwa kami menikah pada 23 Desember. Kami berdua belum matang, tapi, kami berusaha sebaik mungkin memenuhi harapan setiap orang. Jadi, kami mengharapkan dukungan Anda,” kata mereka, sebagaimana dilansir Antara, Senin (25/12/2017).

Miyazaki yang sudah berada di dunia seni peran sejak berusia 4 tahun pernah menikah dengan aktor Takaoka Sosuke pada 2007 dan berakhir pada 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya