SOLOPOS.COM - Iman Vellani (kiri) dan karakter Ms Mavel (kanan). (Global News)

Solopos.com, SOLO — Disney Plus akan membuat serial yang diadopsi dari komik Marvel, yakni Ms Marvel, dalam versi live-action. Tokoh utama pada serial itu, yakni Kamala Khan yang disebut sebagai Ms Marvel superhero muslim, akan diperankan artis pendatang baru, Imam Vellani.

Sebelumnya, karakter superhero Muslim itu sempat ditampilkan dalam bentuk animasi. Dikutip dari Sea Mashable, Senin (12/10/2020), Vellani sudah dipastikan akan memerankan Ms Marvel.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Tokoh Kamala Khan diceritakan merupakan seorang gadis muslim berdarah Pakistan-Amerika yang berusia 16 tahun. Kamala Khan hidup di Jersey City, New Jersey, Amerika Serikat. Dia juga digambarkan mengaggumi Captain Marvel.

Gondol Rp58 Juta Milik Pensiunan Wedi Klaten, Penipu Foya-Foya Beli Sepatu Mahal

Menurut rumah produksi Marvel Studio, Kamala Khan diceritakan tidak pernah bermimpi untuk menjadi superhero dan bergabung dengan Captain Marvel untuk melindungi kota dari kekuatan jahat.

Kekuatan

Ms Marvel yang merupakan superhero muslim memiliki kemampuan untuk membesarkan dan mengecilkan tubuhnya, bahkan bisa melar sesuai yang diinginkan.

Iman Vellani mendapatkan peran menjadi Kamala Khan setelah mengikuti audisi. Katerlibatan Iman Vellani dalam serial ini menjadi yang pertama kalinya sepanjang karier di dunia akting.

Wajah Timur Tengah yang khas, membuat Vellani dianggap cocok untuk memerankan Kamala Khan alias Ms Marvel.

Warga Sadar Protokol Kesehatan, Tak Ada Hajatan Besar di Masaran Sragen

Rumah produksi Marvel tak terlalu peduli dengan popularitas pemeran Ms Marvel. Mereka bahkan berani mencari pemeran yang tidak dikenal publik. Asalkan, karakter aktris yang dicari, sesuai dengan peran tersebut.

Menurut laporan Arab News, karakter Ms Marvel diciptakan oleh G Willow Wilson, yang juga seorang beragama Islam. Ms Marvel memulai debutnya pada 2014 dalam komik Captain Marvel.

Ms Marvel menjadi tokoh pahlawan muslim pertama yang diangkat Marvel Studio. Rencananya, serial Ms Marvel live-action akan disutradarai Adil El Arbi, Billall Fallah SharmeenObaid-Chinoy, dan Meera Menon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya