SOLOPOS.COM - Via Vallen dan Chevra Yolandi saat nonton Piala Dunia 2022 di Qatar. (Instagram @viavallen)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah artis yang nonton Piala Dunia 2022 langsung di Qatar.  Via Vallen dan Chevra Yolandi salah satunya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Memang menyaksikan langsung terasa berbeda dibandingkan dengan menyaksikan melalui tayangan di televisi. Dengan menyaksikan secara langsung di lapangan bisa merasakan euforia penonton.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 sedang berlangsung di Qatar dari 20 November sampai 18 Desember mendatang. Sejumlah kejutan telah terjadi di perhelatan akbar sepakbola ini, salah satunya Timnas Jerman yang tersingkir.

Baca Juga: Maroko Dihentikan Prancis, Walid Reragui: Kami Sudah Mengerahkan Segalanya

Berikut ini deretan artis yang nonton Piala Dunia 2022 di Qatar dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (15/12/2022):

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis yang nonton Piala Dunia Qatar secara langsung yang pertama ada Raffi Ahmad. Raffi dan keluarganya pergi menyaksikan gelaran yang berlangsung di sana. Pada laga sepakbola Inggris melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Raffi bersama sang istri Nagita Slavina dan anak mereka Rafathar tampak antusias menyaksikan pertandingan.

2. Ricky Harun

Artis yang nonton Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar selanjutnya yaitu Ricky Harun. Aktor ganteng ini menyaksikan langsung ajang Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Doha, Qatar, pada Desember 2022. Selain itu dia juga melanjutkan perjalanannya ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalani ibadah umrah.

Baca Juga: Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing Tayang pada 2023

3. Donna Agnesia

artis yang nonton Piala Dunia 2022 di Qatar
Donna Agnesia dan Darius Darius Sinathrya saat menyaksikan Piala Dunia 2022 di Qatar. (Instagram @dagnesia)

Artis yang nonton Piala Dunia Qatar secara langsung yang terakhir yakni Donna Agnesia. Donna dan sang suami, Darius Sinathrya pun tidak ketinggalan untuk menyaksikan beberapa pertandingan Piala Dunia tahun ini di Qatar secara langsung. Tampak mereka sangat menikmati momen tersebut.

Baca Juga: Profil Ibu Erina Gudono, Calon Mertua Kaesang Pangarep

“Another football journey, Al Thumama Stadium, Doha Qatar. France 3-1 Poland round of 16 FIFA World Cup 2022!! Sudah 6 tim lolos ke 8 besar, jagoan kamu negara apa? Ada yg jagoin Prancis?” demikian tulis Donna dikutip Solopos.com di Instagram @dagnesia pada Kamis (15/12/2022).

4. Via Vallen

Artis yang nonton Piala Dunia 2022 di Qatar secara langsung berikutnya adalah Via Vallen. Via bersama sang suami, Chevra Yolandi juga nonton Piala Dunia di Qatar. Mereka menonton laga Portugal vs Korea Selatan di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar. Setelah menyaksikan pertandingan itu mereka kemudian melaksanakan ibadah umrah.

Baca Juga: Profil Kevin Sanova, Mantan Aktor Anak Langit yang Jualan Roti

“Finally,” demikian tulis Via Vallen dikutip dari akun Instagramnya @viavallen pada Kamis (15/12/2022). Unggahan itu disertai foto dirinya dan sang suami di Education City Stadium.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya