SOLOPOS.COM - Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Arya Saloka membuat video pamitan lantaran keluar dari sinetron Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya. Apa alasannya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta itu mengunggah video pamitan di akun Instagramnya pada Kamis (13/4/2023) lalu. Dalam video itu, pemeran Aldebaran itu memang tidak secara gamblang menyebutkan sinetron Ikatan Cinta. Namun warganet berspekulasi jika klarifikasi putusnya kerja sama dalam project yang disampaikannya itu adalah merujuk ke Sinetron Ikatan Cinta, RCTI.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Ini sudah gua pikirkan sudah agak lama, jujur sebenarnya gak mau juga. Gua mendingan diam, diam, dan asyik berkarya. Gua perlu ngomong ini karena kalian sudah support gua perjalanan yang nggak enggak sebentar, cukup lama. Ketika memutuskan ini pun cukup berat juga. Pamit dari apa yang gua kerjakan
berart sih ngomongnya ini,” tuturnya dalam video tersebut seperti dikutip pada Jumat (14/4/2023).

Selanjutnya Arya Saloka mengungkapkan alasannya keluar dari Ikatan Cinta. “Gua ga mau di zona nyaman terus jadi… saya berterima kasih kepada kalian, terima kasih atas support-nya. Saya izin pamit, Insya Allah kita bisa bertemu kembali,” tuturnya.

Namun di video terbaru yang diunggah pada Jumat (14/4/2023), suami Putri Anne ini menyebutkan bahwa hal itu hanya bohong semata.  “Pamit dari apa yang gua kerjakan tapi bohong. Saya mengucapkan terima kasih banya sama kalian,” ujarnya.

Selanjutnya dia berharap proyek apa pun yang dibikinnya bisa menghibur penonton.  Selain itu dia mengucapkan terima kasih.

“Mudah-mudahan project apa pun yang saya buat bisa menghibur kalian intinya mengucapkan terima kasih aja, ga perlu sedih karena mungkin kalian penonton saya ada di televisi, sekarang saya ada di sini. Mungkin bukan hanya ini saja, ada yang lain lagi di media yang gua bangun terima kasih banyak, thank you,” ujarnya.

Melihat video klarifikasi terbaru Arya Saloka keluar dari Ikatan Cinta itu, tak sedikit warganet menduga hal itu hanyalah prank dari pria tersebut. “Sudah kudugem,pasti prank,” tulis @aitriu***.

“bnr2 di prank sama dia bebz,” tulis @lisam***.

“Astagaaah, emang jiwa lawak susah yee, kena prank,” tulis @rachmaa***.

“Lah diprank.. pdhl mau pamit beneran pun gpp.. pngen liat mas arya di project lain,” tulis @binturro***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya