SOLOPOS.COM - Doni Salmanan dan isteri, Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Solopos.com, SOLO-Aset termasuk rekening Doni Salmanan disita, lalu bagaimana nasib isterinya, Dinan Fajrina? Sebagaimana diketahui pasangan ini baru saja menikah pada Desember 2021 lalu.

Permasalahan hukum yang membelit Doni Salmanan ini tentu berpengaruh terhadap kehidupan rumah tangga pria berjuluk crazy rich Bandung itu dengan isterinya Dinan Fajrina. Kendati demikian, Dinan hanya bisa pasrah.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dalam sebuah video yang beredar terlihat isteri Doni Salmanan itu pasrah atas nasibnya saat menemani penyidik melakukan penyegelan rumah yang baru ditinggalinya selama tiga bulan tersebut.  Bukan hanya rumah, sejumlah barang-barang mewah milik Crazy Rich Bandung itu juga disita, termasuk mobil sport dan motor.

Baca Juga:  Aset Doni Salmanan Disita, Isteri Disindir Warganet: Bakal Setia?

“Beliau [Dinan Fajrina] orang yang amat sangat men-support suaminya. Berdoa supaya masalahnya cepat selesai. Merindukan kasih sayang.. Dia orang baik, banyak pertolongan dari mana-mana,” tutur kuasa hukum Doni Salmanan, Iqbal Firdaus, seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa (15/3/2022).

Kendati terlihat pasrah atas penyitaan semua aset tersebut, sebenarnya isteri Doni Salmanan  itu tidak sepenuhnya pasrah atas nasib. Diketahui selebgram dengan followers mencapai 800.000-an itu telah mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan atas suaminya.

“Saya berharap permohonan penangguhan penahanan dapat segera dikabulkan karena ada beberapa pekerjaan deadline ya yang  harus dituntaskan,” papar Iqbal.

Baca Juga: Doni Salmanan Kesandung Masalah, Mantan Isteri Buka Suara

Terkait surat permohonan penangguhan penahanan itu, Kabid Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Replihandoko mengaku polisi
sampai sekarang belum menerima surat permohonan penangguhan tersebut. “Penyidik belum menerima,” tandasnya.

Sebelumnya di media sosial riuh komentar nyinyir warganet terhadap Dinan Fajrina setelah suaminya ditahan dan semua asetnya disita polisi. Warganet menyindir Dinan Fajrina menemani suami sampai nol hingga mempertanyakan kesetiaannya kepada pria itu.

“Yakin nih setia sampe akhir walopun semua aset disita?” tanya pemilik akun @e-none di Tiktok seperti dikutip pada Jumat (11/3/2022).

“Yakin setia setelah smua ini?” timpal Ahmad Khothib van Kho.

Baca Juga: Curi Perhatian, Ini Sejumlah Fakta Mantan Isteri Doni Salmanan

“Hmmmm yakin nih terbaik? Apalagi udah gak punya apa2 gimana nih? Masih setia nggak?” sindir warganet lainnya.

“Lihat dulu setahun ke depan, masih bisa terbaik buat Doni ngk yuk kita tandai,” timpal warganet lainnya.

“Jaman sekarang mana ada cw mau ajak susah bersama kebanyakan pada ngeluh,” tulis warganet lainnya.

Namun ada juga warganet yang mendoakan dan memberikan dukungan terhadap isteri Doni Salmanan ini. “Semoga terbaik bkn krn ekonominya yg baik, tp mmng tulis meq terpuruk,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya