SOLOPOS.COM - Ashanty positif Covid-19. (Instagram/@ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Momen Ashanty mendapat gift Singa dari Putra Siregar saat melakukan live atau siaran langsung di TikTok jadi sorotan warganet di media sosial. Alih-alih memberi selamat, sejumlah warganet justru memberikan komentar nyinyir. Simak ulasannya di kabar artis.

Rekaman siaran langsung itupun diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram Lambe Gosip.  Dipantau dari Instagram @lambegosiip pada Senin (3/4/2023), terlihat Ashanty sedang membaca komentar-komentar warganet. Tak berapa lama kemudian, Putra Siregar muncul dan langsung memberi gift Singa.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Gift tersebut membuat Ashanty langsung berteriak kegirangan sampai menari-nari bahagia. “Masya Allah, Masya Allah, Tuhan. Eh, singa!” teriak Ashanty histeris sambil menari-nari.

Tidak hanya Ashanty, beberapa asisten rumah tangganya pun ikut tertawa senang melihat Ashanty mendapat gift Singa senilai Rp7,5 juta hingga Rp8,5 juta saat live di TikTok itu. Lalu, sejumlah warganet pun mengirimkan gift lain. Seperti topi koboi hingga terompet.

Bahkan Anang Hermansyah yang berada di belakang istrinya ikut joget-joget melihat sang istri kegirangan.  Sikap Ashanty yang kegirangan mendapatkan gift Singa saat live di TikTok tersebut justru mendapat banyak sindiran dari warganet. “Definisi yang kaya makin kaya,” tulis @rd_anne*** dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

“Klo orang jawa bilang “nguyahi segoro”,” tulis @mukadimuk***.

“Kemapa yang sudah terkenal dan ada duit dikasi duit lagi ya..emg bener ,yang kaya akan selalu bertambah kaya .yang kekurangan ayooo semangat kerja,” tulis @evaferonika***.

“Ga ngerti sama orang yg ngasih gift ky gitu sama artis yg notabene sudah kaya,” tulis @indah***.

“Definisi memperkaya orang kaya,” tulis @rainnovitasari***.

“Udah kaya dapet gift kan makin iri,” tulis @riszafiwa***.

Namun ada pula warganet yang mengaku tidak mengerti mengapa Ashanty joget kegirangan saat mendapatkan gift Singa saat live di TikTok. “Jujur nanya, di beri sticker singa dan paus itu dapat apa ??” tanya @julie.chani***.

“Emang kalo ngasih singa itu dapat berpa duit sih,,, sumpah gk ngerti tik tok sama sekali,” tulis @wita***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya