SOLOPOS.COM - Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Artis sekaligus penyanyi Ashanty belum lama ini terkena musibah berupa kemalingan.  Istri Anang Hermansyah ini mengumumkan bahwa 14 barang senilai ratusan juta rupiah raib tiba-tiba.

Barang-barang tersebut terdiri atas 1 kamera, sandal, sepatu dan tas branded-nya.  Dalam Insta storynya, dia menyebut barang yang hilang tersebut diantaranya tas Hermes, Gucci, Dior hingga Prada.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas. Satu Kamera Fuji ntar tipenya difotoin, dua tas Azriel merek LV dan Dior, 1 belt Hermes, itu yang baru ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual, kasih atau apa pun plis DM ya,”  kata Ashanty dikutip dari  Lambe Turah pada Senin (23/1/2023).

Ashanty mengaku dirinya baru menyadari kemalingan  saat ia mengecek walking closet miliknya. Maka dari itu, Ashanty menduga jika barang-barang brandednya hilang dicuri oleh orang terdekatnya.

Selain itu, Ashanty pun mengungkap jika baru ada satu reseller yang menghubunginya. Ia juga meminta semua rekan maupun followersnya untuk bantu menyebarkan hal ini.  “Ada 1 reseller yang hubungi 1 dari sekian banyak tas. Terima kasih infonya dan sudah membantu aku. Itu pun lagi coba dibantu cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung,” bebernya.

Unggahan kabar Ashanty kemalingan itu pun mendapat beragam komentar warganet di akun Instagram Lambe Turah. Tak sedikit warganet juga menduga pelakunya adalah orang dalam.

“Yang udah udah malingnya orang dalam.. Macem daftar kerja juga harus orang dalam,” tulis @singhrlmbg.

“mungkin ga sih org dalem, soal ny byk gitu yang ilang , mn mahal smua lg, smg di ganti dgn yg jauh lbh baik lagi aamiin,” tulis @effa.izzati.

“Gays katanya orng dalem yg pernah kerja dsana, jadi bukan karna vlog review rumah,” tulis @sintanr_14.

“Ya jelas orang dalem lah, masak orang kayak aku ujug2 ke rumah Ashanty dan tau tempat barang2 brandednya, apalagi disana kan banyak orang. Cctv ya juga ada,”  tulis @lutvidiamond.

Tak sedikit pula warganet mendoakan Ashanty yang sedang kemalingan agar kelak diganti yang lebih baik. “Anggap sedekah ,,nnti diganti yg berlipat ganda ..mngkin Allah sedang menguji anda,” tulis @mileagempitarinjani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya