SOLOPOS.COM - Dukungan untuk Ayu Gani di Instagram (@ganegani)

Asia’s Next Top Model Cycle 3 menempatkan Ayu Gani yang kelahiran Solo di posisi tiga besar. Dukungan pun berdatangan untuknya.

Solopos.com, SOLO – Ayu Gani, model asal Indonesia berhasil lolos ke babak tiga besar Asia’s Next Top Model Cycle 3. Pergelaran final ajang penjaringan top model masa depan Asia itu dijadwalkan tayang di StarWorld TV, Rabu (17/6/2015), pukul 19.45 WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Perempuan yang lahir di Solo dengan nama lengkap Ayu Lestari Putri Gani, 23 tahun silam itu akan bersaing dengan dua kontestan lain, Aimee Bradshaw, 19, asal Singapura dan Monika Sta. Maria, 23, dari Filipina. Keberhasilannya melangkah di babak tiga besar itu dipuji pelbagai kalangan karena itu adalah kali pertama perempuan Indonesia mencatatkan diri di babak tiga besar Asia’s Next Top Model.

Pujian berhamburan untuk Ayu Gani di berbagai kolom interaktif media massa maupun akun situs jejaring sosialnya. Setiap kali kabar keberhasilannya diberitakan, maka kolom interaktif media massa itu langsung terisi pujian untuknya. Demikian juga dengan akun Instagram miliknya.

Seperti dipantau Solopos.com dari akun Instagram milik Ayu Gani @ganegani, berbagai macam bentuk dukungan telah mengalir kepadanya pada setiap foto yang diunggah tim pendukung para kontestan Indonesia di ajang penjaringan calon top model Asia masa depan itu.

Terakhir, Minggu (14/6/2015), @ganegani mengunggah foto diri Ayu Gani sambil memegang kertas bertuliskan I Love Indonesia. Posting-an foto itupun langsung disambut netizen dengan menuliskan dukungan untuknya.

Kendati Asia’s Next Top Model Cycle 3 digelar selama tiga bulan sejak Oktober 2014 lalu, sehingga tayangan di StarWorld TV itu hanyalah rekaman, namun juara reality show berhasil dirahasiakan oleh stasiun televisi itu. Alhasil, dukungan bagi Gani sesuai dengan jadwal siaran StarWorld TV tersebut.

Akun @a.mrnd misalnya menulis, “Waah kak gani semangat ya!!!! Aku suka banget liat kaka tampil di ASNTM3 semoga kaka diberikan kemudahan dan kelancaran~~ semoga kaka bisa bikin harum nama Indonesia. Aku selalu ngedoain kaka.”

“Semangat terus kakak @ganegani #Indonesiaontop #teamgani #teambahasa,” tulis akun @princess_astridn.

”Kyaàa kak Gani moga menang yaa!! Fighting sis!,” tulis @acharminggie_azz.

Berbagai macam dukungan yang mengalir ini menunjukkan bahwa para netizen sangat bangga dengan lolosnya model asal Indonesia itu di babak tiga besar Asia’s Next Top Model Cycle 3. Mereka pun turut memberi semangat dan mendoakan kesuksesan Gani. (Chelin Indra/JIBI/Solopos.com)

 

BACA JUGA :
Ini Ayu Gani, Putri Solo Wakil Indonesia di 3 Besar Asia’s Next Top Model Cycle 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya