SOLOPOS.COM - Ayu Gani memenangi Asias Next Top Model Cycle 3 (Instagram.com)

Asia’s Next Top Model menobatkan Ayu Gani sebagai juara pertama. Sejumlah proyek kerja sama pun telah menanti.

Solopos.com, SOLO — Ayu Gani berhasil menjuarai Final Asia’s Next Top Model Cycle 3 yang ditayangkan Star World TV, Rabu (17/6/2015), pukul 19.45 WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pelbagai hadiah berupa kontrak kerja sama dengan produk dan manajemen terkenal pun menanti Ayu Gani model cantik kelahiran Solo berusia 23 tahun ini.

Sebagaimana dilansir Philstar, Kamis (18/6/2015), Gani mengalahkan dua lawan terberatnya di Asia’s Next Top Model, Monika Sta. Maria, 23, dari Filipina, dan Aimee Bradshaw, 19, dari sang tuan rumah Singapura. [Baca: Lahir di Solo, Ini Biodata Ayu Gani]

Pemenang Asia’s Next Top Model ini dipilih atas putusan sejumlah juri, yaitu mentor di dunia modelling Joey Mead King, fotografer fashion Alex Perry, Fashion Editor dari majalah Harper Bazaar Singapura, dan perwakilan Storm Model Management.

Dengan kemenangan Gani di Asia’s Next Top Model ini, wanita bertinggi badan 173 cm ini berhak membawa pulang satu unit mobil Subaru XV STI. Ia juga akan menjadi model terbaru untuk produk Tresemme.

Pose Ayu Gani di majalah Bazaar Harper Singapura (Facebook.com)

Pose Ayu Gani di majalah Bazaar Harper Singapura (Facebook.com)

Gani juga akan menjadi model di sampul majalah Bazaar Harper Singapura. Sebagaimana diumumkan melalui fanpage Facebook Gani, posenya di majalah tersebut akan terbit Juli mendatang.

Tak hanya menjadi model sampul di majalah Bazaar Harper Singapura, Gani yang sempat belajar di Jurusan Sastra Inggris, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta ini juga akan terikat kontrak sebagai model dengan Storm Model Management.

Sebelumnya, Gani berjuang di Asia’s Next Top Model Cycle 3 bersama dua model yang juga berasal dari Indonesia, yaitu Rani Ramadhany dan Tahlia Raji. Namun, hanya Gani yang mampu bertahan hingga final. Selamat, Gani!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya