SOLOPOS.COM - Clara Sutantio (Asntm.com)

Clara Tan, wakil Indonesia di ajang Asia’s Next Top Model cycle 5 mulai menarik perhatian netizen usai mengubah model rambutnya.

Solopos.com, SOLO – Indonesia mengirimkan tiga wanita cantik untuk mengikuti ajang pencarian model berbakat Asia’s Next Top Model cycle 5. Ketiga wanita cantik yang beruntung itu adalah si kembar Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnadewi, serta Clara Sutantio alias Clara Tan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Meski si kembar menjadi favorit di dunia maya, wajah cantik Clara Tan ikut mencuri perhatian. Sebab, khalayak Internet (netizen) menilai model rambut terbarunya mirip Ayu Gani, jawara Asia’s Next Top Model cycle 3.

Model rambut itu ramai dibahas netizen seusai Clara mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @clarasutantio, Jumat (31/4/2017). Dalam foto itu, ia sangat menawan dalam balutan gaun gitam. Sementara model rambut yang dipotong pendek membuat wajahnya tampak lebih segar

“5 more days until grand premier launch! Stay tuned on Starwold, Wednesday April 5. 8pm for Jakarta,” tulis Clara pada keterangan foto.

Tak ayal, foto tersebut dibanjiri komentar netizen. Mereka mendoakan agar Clara bisa memenangi ajang tersebut.

“Aku support kak @calarasutantio semoga menang ya kak,” tulis @kiki_chan_05.

“Mirip kayak Ayu Gani, semoga miripnya bawa hoki,” sambung @emha.gazali.

“Semangat kak semoga bisa menangdi AsNTM kayak kak Ayu Gani,” imbuh @abang_gezoot.

Potongan rambut terbaru Clara Tan (Instagram @clarasutantio)

Potongan rambut terbaru Clara Tan (Instagram @clarasutantio)

Wanita cantik kelahiran Jakarta, 19 September 1995 itu memiliki keinginan kuat menjadi pemenang di ajang Asia’s Next Top Model seperti pendahulunya, Ayu Gani. Guna mewujudkan keinginan itu, ia pun memperbanyak pengalamannya dengan mengikuti berbagai macam audisi model.

Clara tercatat pernah menjadi finalis Guess Girl 2015, Face of L’Oreal Professionnel 2016, dan Wajah Femina 2016. Dikutip Solopos.com dari laman Asntm, Rabu (5/4/2017), lahir sebagai anak tunggal membuatnya sangat ambisius. Ia sangat ingin menjadi model top layaknya Cara Delevingne. Ia akan melakukan berbagai cara demi bisa mewujudkan cita-cita itu. Ia mengaku hanya memiliki ketertarikan dengan dunia model yang membuatnya mendapat julukan The Entitled oleh tim AsNTM cycle 5.

Keinginan itu muncul lantaran Clara pernah disebut tidak profesional oleh salah satu pihak yang mengontraknya. Hal itu membuatnya ingin menunjukkan kepada dunia jika ia adalah model profesional yang berprestasi. Oleh sebab itu, ia pun berjuang keras demi lolos audisi AsNTM cycle 5.

Meski sangat ambisius, Clara adalah sosok wanita penyayang dan sangat mencintai keluarganya. Ia bahkan bersedia mengorbankan diri demi melindungi orang-orang yang dicintainya. Uniknya, meski terlihat sangat berani, ternyata ia phobia terhadap ketinggian.

Berikut profil Clara Tan:

Nama lengkap: Clara Sutantio

Nama panggilan: Clara

Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 19 September 1995

Tinggi badan: 170 cm

Bagian tubuh favorit: Mata

Cita-cita: Model profesional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya