SOLOPOS.COM - Asmirandah (detikhot)

Asmirandah (detikhot)

Sebagai aktris dengan puluhan judul sinetron, kemampuan akting Asmirandah tak perlu diragukan lagi. Tapi ternyata kiprahnya sebagai sutradara film pendek juga mendapatkan apresiasi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Film berjudul Aku Ingin Kamu yang diarahkannya berhasil memenangkan pernghargaan di LA Lights Indie Movie 2012. Film tersebut diganjar predikat sebagai Favorite Movie yang diberikan oleh dewan juri.

“Buat aku itu wow banget, memang di sini aku serius banget bikin filmnya. Semuanya aku terlibat,” ucapnya sumringah usai menerima penghargaan tersebut di PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012) malam.

Ternyata kemampuan aktris berusia 22 tahun itu mengarahkan kamera bukan asal-asalan. Asmirandah memang mengenyam pendidikan di sebuah sekolah film. “Menjadi sutradara itu membuat aku tahu bagaimana pekerjaan seorang sutradara. Tidak gampang untuk menjadi sutradara yang handal dan hebat,” tuturnya.

Saat ini, bintang sinetron Nikita itu juga sedang menyelesaikan sebuah cerpen. Ia berharap kisah yang ia tuangkan tersebut bisa diadaptasi ke film layar lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya