SOLOPOS.COM - Aspri Hotman, Intan Nallendra. (Instagram @xio_nallendra)

Solopos.com, SOLO-Baru-baru ini salah satu asisten pribadi atau aspri Hotman Paris bernama Intan Nallendra mengaku mengalami penganiayaan saat tengah berada di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Selatan. Peristiwa itu berawal saat dia ada masalah pribadi dengan pria berinisial MW.

Ia menceritakan, ketika dirinya sedang ada masalah pribadi dengan seorang pria berinisial MW. Lalu l, muncul MW datang kepadanya sambil meludahi, menjambak, dan melakukan penganiayaan terhadapnya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Intinya awalnya kita ada masalah personal awalnya nggak sengaja ketemu di salah satu klub, setelah ketemu dia liat aku nggak enak aku tanya kenapa dia ludahin aku sembari jambak dan aniaya di situ aku gak bisa buat perlawanan karena dilerai,” ucap Intan Nallendra dikutip dari lambeturah.com pada Senin (23/1/2023).

Lebih lanjut aspri Hotman Paris Hutapea yang mengalami penganiayaan ini pun menceritakan masalah personal yang dimaksud. “Masalah personalnya dia DM IG pacarku minta foto kelamin [aku anggap itu nggak sopan dan pelecehan seksual media online],” tambahnya.

Akibat penganiayaan tersebut aspri ke-20 Hotman Paris mengalami luka lebam di bagian kepala, wajah perih, tangan sebelah kiri dan kanan.  Asisten pribadi Hotman Paris lainnya, Dhea Anggraini melihat kejadian itu. Bahkan, ia juga sempat kenal pukul oleh MW tersebut.

“Saksi aku juga aspri Hotman Paris Dhea Anggraini, Saksi aku juga ditonjok dia,” ungkap Intan Nallendra.

Peristiwa itu sempat diadukannya ke Hotman Paris. Pengacara kondang itu memintanya untuk segera visum serta membuat laporan polisi.  “Lapor polisi, Visum! Tau nama lawan!,” tulis Hotman Paris kepada Intan Nallendra lewat pesan singkat.

Akhirnya, Intan Nallendra pun melaporkan kasus dugaan penganiayaan ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.  Laporan dari Intan Nallendra teregister dalam nomor LP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Laporan masuk pada 22 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya