SOLOPOS.COM - Justin Bieber (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Justin Bieber (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

LONDON – Penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Bieber, pingsan di atas panggung di tengah-tengah konsernya di London, Kamis (7/3/2013) malam dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Juru bicara Bieber, Melissa Victor, menyebut sang penyanyi pingsan saat konser di O2 Arena, London, dan lantas dibawa ke belakang panggung untuk beristirahat dan diberi bantuan pernafasan dengan oksigen oleh dokter. Penyanyi berusia 19 tahun ini kemudian kembali ke panggung dan menyelesaikan pertunjukannya, meski sebenarnya dilarang dokter.

Bieber kemudian melalui akun Twitter-nya mengucapkan terima kasih kepada 35 juta followernya. “Terima kasih buat semua yang membantuku malam ini, fans terbaik di dunia. Masih menduga apa yang terjadi. Terima kasih atas perhatian,” tulisnya.

Sejumlah video yang beredar di Internet menunjukkan kondisi di panggung saat manajer Bieber, Scooter Braun, tampil dan meminta maaf atas insiden itu. Dia menyebut Bieber kesulitan bernapas.

Konser Bieber di London sebagai bagian tur dunia bertajuk Believe ini sebelumnya juga sempat diwarnai masalah. Selasa lalu, di malam pertama konsernya di O2 Arena, dia telat tampil hampir dua jam sehingga banyak fans yang marah. Dia kemudian beralasan ada masalah teknis yang membuat penampilannya tertunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya